Tuesday, January 8, 2008

:: Resolusi 2008 ::

Haduh dapet PR dari kakak ipar gue yang tadi abis masak sayur asem yang kuahnya enak banget. hehehe. Emang si taon 2008 udah berjalan beberapa hari, tapi ini resolusi saya.


1. Pindah Kuliah
Pindah ke kampus impian, menggapai cita-cita *bahasa loe nyet*. Rada ga sreg ama kampus gue yang sekarang ini. Doakan saya ya...

2. Dapet nilai bagus
Udah pindah, sebelom pindah, atopun ga pindah, semua nilai harus bagus. Ingin menyenangkan orang tua, mbak nuk dan mas edi. Hehehe...

3. Lebih rajin dan rapi
Kenyang makan cela-celaannya mbak Erlia dan mas Andre soal kamar gue. Sampai-sampai pas ada salah satu temen kita bertiga dari negri antah berantah maen ke rumah kita, dan mau menuju ke kamar gue, si mbak erlia langsung nyetop dan bilang, "Aduh, loe jangan masuk kamarnya Icha deh. Ntar sakit mata." Segitu mengkhawatirkannya kah kamar gue??? Yah, meski emang gue akui juga akhirnya, kamar gue ama gudang di rumah gue di sini, lebih rapian gudang.

4. Pengen nabung
Banyak yang ingin dibeli, tapi keadaan keuangan mengkhawatirkan tiap bulannya. Yah smoga taon ini lebih bisa nabung, dan akhirnya bilang "PSP!!! selamat datang di duniaku." Doain ya.

5. Lebih bijaksana
Kalo ngomong, bertindak, dan sebagainya lebih dipikirin dulu sebelomnya. Ga asal-asalan seenaknya, kayak yang biasa gue lakuin. hihihi.

6. Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan
Sama kayak si Mbak Erlia, masi suka bolong ke Gereja. Kalo ke gereja pun masi suka tidur di gereja, kalo ga ngobrol-ngobrol pas misa, bahkan ketawa cekakak-cekikik denger si pastor demenannya si mas Andre yang logatnya sok-sok British *ya oloh, Cha. Pastornya aja loe ketawain*. Maafkan aku Tuhan.

7. Gendutin badan dikit
Kalo ngaca suka sedih ngeliat badan gue yang kayaknya ringkih banget. Pergelangan tangan gue ama pemukul softball aja kayaknya malah gedean pemukul softball. Secara tulang doank. Makan udah barbar, tapi ga ada perubahan. Heuhh...

8. Yang terakhir, awet-awet aja ama si pacar.
Yah semoga taon ini semuanya bae-bae aja, sebaik awalnya. Amin. *Ya Gas?*

Mbak Erlia... Udah gue kerjain nih PR nya. Puas???

3 comments:

CresceNet said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

si tukang nyampah said...

hoahahahaha...bagus...bagus, ayo rapihin tuh kamaaaaaaaar!!!

Ratie said...

Segitu parahnyakah kamar lo,cha? Ckckckck...