Saturday, February 23, 2008

:: uhhh... kesel ah ::

Kenapa si dia ga pergi aja? Udah tau gue ga suka ama dia.

Kenapa semakin gue benci ama dia, semakin dia demen banget nyamperin gue, semakin demen menampakan dirinya di hadapan gue.

Sapa coba yang ga kesel.

Padahal dulu gue udah mencoba buat biasa aja, tapi tetep aja dianya demen banget nyamperin gue. Makin kesel ama dia.


Tadi, pas gue abis nyapu kamar gue eh ada dia lagi. Langsung gue jerit-jerit sendirian di rumah.

Semalem, pas gue lagi pengen mandi, eh ada dia lagi. Tiba-tiba muncul dari balik pintu. Semena-mena banget dah. Udah gitu, dia nangkring pula di lantai bawah shower.

Dasar cicak biadaaabbbbbb.

kelanjutan ceritanya...

Wednesday, February 20, 2008

:: numpang... ::

eN O eR A Ka mode : On.





Gue yang pake baju kuning itu lhoo...

Itu brosur kampus gue. Tapi bukan program yang gue pilih. Jadi ceritanya, sebelom libur natal taon kemaren, kelas gue ditunjuk untuk jadi model-model buat brosur baru. Jadilah brosur-brosur baru yang di sekolah gue itu, isinya kebanyakan ya anak-anak kelas gue. Dan gue termasuk di fotonya. *aihhh... jadi malu.*

Gila, gue keliatan lebih putih, lebih gendut *Ahh... senangnya meskipun cuma keliatannya* . Makasih ya buat yang moto.

Ps. : Greg, kalo loe baca postingan ini, gue ga maksud mau nyaingin popularitas loe. Piss man.

kelanjutan ceritanya...

Tuesday, February 19, 2008

gambar-gambar saya



Ini nih gambar yang jadi halaman terdepan binder gue pas jaman kelas 3 SMA dulu. Dibikin sama orang yang emang demen dan jago gambar-gambar sampe akhirnya meraih penghargaan sebagai yang terbaik dalam bidang art pas lagi graduation SMA *ya tapi bukan karna gambar ini*. Yah sebut saja itu orang si tukang gambar.





Nah kalo gambar yang ini ga tau mau dibilang apaan. Dibilang bencana, ya iya. Dibilang anugrah juga iya.

Bisa dibilang bencna gara-gara tuh gambar, gue digosipin ada apa-apa ama yang bikin. Gara-garanya pas bikin itu gambar, katanya dunia cuma udah serasa milik gue ama si tukang gambar doank *yang laen mah cuma ngontrak*, udah kayak autis beduaan. Duduk sebelahan terus asik sendiri. Gue nyuruh-nyuruh tuh si tukang gambar buat ngegambarin tuh aneka binatang, dan si tukang gambar mau aja pula gue suruh-suruh.

Dan jadilah kami berdua bahan celaan permanen buat temen-temen sekelas, apalagi kalo udah pas pelajaran kimia dengan guru gue yang demen banget ngegosip kayak infotaiment-infotaiment itu. Fiuhhh... Heran deh Pak Tri...

Setaon aja digosipin kayak begitu.

Sampe akhirnya saya kepincut juga sama si tukang gambar itu. Dan ya jadilah dia kebo pacar saya dan saya pacarnya. tapi jadinya bukan karna gambar itu ato cela-celaan sepanjang taon itu lhooo...

Dan usut punya usut, ternyata kedua gambar dan sepatu saya yang dia gambari itu adalah teknik PDKT yang dilakukan oleh si tukang gambar.

kelanjutan ceritanya...

Friday, February 1, 2008

:: dari seneng jadi bingung ::

Temen gue : "Sir, today no class lah, Sir. Tomorrow is holiday and we're going to back to our country."
Dosen gue : "Okey lah. But, I will give you some work to do."
Sekelas *terutama anak Indo* : "Horeeeeeeeeeee!!!!!!"

Yah. Tadi siang adalah kelas terakhir sebelom liburan 2 minggu dalam rangka Chinese New Year. Semua anak mukanya udah kayak anak kecil abis dikasih permen ama emaknya. Senyuuuuummmmmm mulu seharian. Sinting emang.


Ya gimana kaga senyum-senyum. Orang besok pada mau balik ke Negara masing-masing, ke kota asal masing-masing. Termasuk gue. Iye, besok gue balik ke Jakarta.

Akhirnya kita semua ngerjain tuh tugas yang di kasih ama dosen gue. Kelas yang tinggal menyisakan setengah dari jumlah murid sebenarnya *karna udah banyak yang pada balik duluan*, dibagi jadi 2 kelompok.

Pas lagi asik-asiknya maen game dan ngobrol-ngobrol santai ngerjain tugas, salah satu temen gue ngasi tau.

Linna : "Jakarta banjir parah. Tadi emak gue ngejemput adek gue aja ampe jalan kaki. Mobil kaga bisa jalan."
Anak-anak : "Heh???? yang bener loe?"
Rudy *yang baru dateng* : "Iya, bandara di tutup, dan penerbangan dialihkan."

Detik selanjutnya, anak Jakarta sibuk dengan hapenya masing-masing. Gue langsung ngehubungin yang di jakarta dan nanyain soal keadaan di Jakarta. Rumah gue hampir kebanjiran. Yah udah kebanjiran jalanan depan rumahnya. Tapi alhamdulilah belom kebanjiran.

Aku ingin pulannnngggggg.

Ga lama kemudian, dosen gue masuk kelas lagi.

Linna : "Sir, it's better if we have class today. We're can not going back to Jakarta tomorrow. There's flood there."
*geblekkk...*

Lagi pada bingung takut besok ga bisa pulang, tiba-tiba si dudud ngomong.

Dudud : "Wah.. kalo Soekarno Hatta ditutup landing dialihkan kemana ya? ke Bandung kali ya."
Gue : "Horeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!"
Linna : "Yah... kalo ke Bandung si, si Risa mah malah seneng." *tanya kenapa???? cowok gue di Bandung.* "Kalo si Risa mah biar kata naek pesawat capung juga dijabanin."
Dudud : "Seneng ya loe kaga perlu naek mobil lagi ke Bandung."
Gue : "Yayaya... Ya kaga mungkin lah. Bandung bandara juga seiprit. Mo mendarat gimana? Yang ada tuh penumpang dikasi parasut. Suruh terjun dari pesawat."

Dan dimulailah percakapan bodoh ini.

Gue : "Kalo misalnya mendarat di Bandung ya, ntar jadinya pas mau mendarat, pramugarinya ngomong, "Para penumpang sekalian. Sebentar lagi anda akan tiba di Bandung, para Pramugari akan membagikan parasut kepada anda sekalian untuk terjun dari pesawat ini..."
Rudy : " Silahkan pilih sendiri tempat mendarat yang anda inginkan. Peta dan kompas akan dibagikan setelah anda terjun nanti... Terimakasih telah terbang bersama kami..."
Linna : "Arrrrhhhhhh..." (sambil memperagakan gaya orang baru terjun dari pesawat dengan muka yang ketakutan geblek.)



P.S : doakan perjalanan saya kembali ke Jakarta tercinta baik-baik saja ya.

kelanjutan ceritanya...