Friday, January 25, 2008

:: ahh... lagi mellow ::






Saya kangen SMA. Tempat dimana saya bisa menjadi saya yang apa adanya dan merasa diterima apa adanya. Saya kangen masa-masa itu.

Kangen sekali.

Saya kangen dengan kedongdongan yang saya lakukan, dengan para partner dongdong, yang mukanya terpajang di samping situ, yang dengan iklasnya menerima saya yang dodol begini.

Nyanyi keras-keras berasa artis lagi konser *dilakukan di foto yang ketiga itu*, gabung-gabungin meja *SMA saya mejanya sendiri-sendiri* dan main tebak-tebakan koin *yang kalah dihukum dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan geblek dan ga masuk akal*, belajar bersama sambil tidur-tiduran di lorong kelas pas lagi mau UAN

Saya suka mewek sendiri kalau lagi denger lagunya Vit C yang Graduation.

Pokoknya kangen Gonz. SMA Gonzaga.

*kesannya gue depresi banget ya di sini* hehehe.

*maaf ya kalo emang ga penting.*

2 comments:

chriz said...

nyehehehe....

beberapa hari yg lalu aku mewek2 bombay dengerin lagu graduationnya vit c itu sambil ngetikin liriknya (mm.. kopipaste dari lyricsfreak, tepatnya) di friendster2 temen-temen deket yg ntar lg pada ntah kmana aja..

as we go on.. (hiks..)
we remember... (sroottt)
all the times we... (hiks hiks)
get together.. (huaaaa...)


huhuhu... mari bermewek-mewek massal....

bangkrib said...

oooowwwwww