Friday, January 18, 2008

:: Ini saya kerjakan PR nya ::

Dapet PR lagi dari si Lugas bangkrib.

Males ngerjainnya. Tapi yah, ujung-ujungnya gue kerjain juga.

Okay. Dan inilah dia. 8 Facts about Risa... *dereng deng deng deng deng deng...*


1. Males.
Kalo liat kamar gue, anda pasti akan mengerti.

2. Pelupa.
Agaknya yang ini udah tingkat akut. Silahkan liat di sini untuk contoh kongkritnya.

3. Gampang terharu.
Suka nangis kalo nonton film yang sedih-sedih, inget sesuatu yang emang bikin sedih, ato liat suatu hal yang menyentuh hati *bahasa loe...*. Cemen ya? Tapi yah begitulah.

4. Suka minum coke.
gue tau ini ga sehat. Tapi kenyataannya, gue lebih suka minum coke daripada minum aer putih. Haduhh, musti berusaha mengurangi.

5. Ga suka nontong film bunuh-bunuhan yang sadis.
Suka-suka aja nonton film perang, tapi gue ga suka liat adegan bunuh-bunuhannya *lhoo... gimana caranya coba?* Yang paling penting, jangan harap gue mau diajak nonton SAW 1,2,3. Mending gue beresin kamar gue yang super brantakan daripada nonton ini film.

6. Cadel.
Waktu kecil, cadel gue parah. Ga bisa ngomong D, T sama R. Sekarang, yang R masi lah dikit-dikit. Padahal nama gue sendiri pake R. Dari situlah asal mula nama blog ini.

7. Ga suka gelap.
Kalo tidur, ga pernah matiin lampu kamar. Kalo tuh lampu dimatiin, yang ada gue malah kaga bisa tidur.

8. Dodol.
Ike, bisa minta tolong dijelaskan. *males ngomongnya.*

Tuh udah aku kerjain PR nya.

Sekarang, saya mau ngelempar ini PR ke kakak ipar saya tercintah aja, Mbak Erlia. Silahkan menikmati...

2 comments:

chriz said...

waaa..waaa..waaa... takut nonton film sadis yaaa...

.sama.

pernah ya, semaleman berame2 nntn saw 1,2,3 ama tmn2 dg lampu dimatiin (nah lo cha, makin berasa gak) tapi jadinya aku serasa dengerin sandiwara radio aja, ngadep dinding membelakangi laptop dan ngrecokin tmn2,"eh itu kakinya diapain? eh itu suara cewek yg tadi ya? eh dianya disemprot pake apa?"

akhirnya tangan dan kakiku dipegangi teman2 dan dipaksa nntn saw.. huaaa....nightmareeeeee..

Risa said...

whuii.. kalo gitu mah, saya mending TIDUR. hehe.