Tuesday, March 25, 2008

:: Gradak Gruduk Gedombrangan yang baik ::

Tadi lagi jalan-jalan ke Tampines.

Abis beli takoyaki, eh tiba-tiba denger suara gradak gruduk.

Ternyata ada mereka.


Rhythm de Pasion.

Suka deh sama mereka.

Selamat menikmati.





Nb. maap kalo goyang-goyang, bikin pusing dan ga jelas gambarnya. Kalo mau liat versi bagusannya, di youtube ada kok *haduh maap, males ngelink*. Hehehe.

kelanjutan ceritanya...

Monday, March 24, 2008

:: Kisah bodoh di hari Minggu ::

Semalem gue lagi duduk manis di depan meja belajar gue, sambil tatap-tatapan ama si laptop tercintah lawrah.

Tiba-tiba si mbak erlia dateng ke kamar bawain sepre gue yang udah kering.

Terus dia sempet tidur-tiduran di tempat tidur gue.

Ada angin apaan ni orang kok tumbenan tidur-tiduran di tempat tidur gue. Gue rada heran juga. Biasanya dia nyela-nyela kamar gue yang brantakan, lha kok sekarang malah tidur-tiduran di tempat tidur gue.

Abis dia keluar dari kamar gue, dia nge-YM gue *bginilah kami keluarga maya. dalam jarak 3 meter aja, ngomong lewat YM*.


Begini isinya.

erlia_fe: :D
ichaowen_shinoda: heh?
ichaowen_shinoda: ade ape ni ey?
ichaowen_shinoda: hidiihhhh

erlia_fe: mo donlod game psp ga?
ichaowen_shinoda: hah?
ichaowen_shinoda: buat apaan?

erlia_fe: buat maen lah?
ichaowen_shinoda: punya aja beloman
ichaowen_shinoda: hahahaha

erlia_fe: kesiaaaaaaaaaaan
erlia_fe: :))

ichaowen_shinoda: hahahahha
erlia_fe: donlod dulu aja...
erlia_fe: punya belakangan

ichaowen_shinoda: bjukkkk
erlia_fe: >:)
ichaowen_shinoda: hahhaha
ichaowen_shinoda: emang donlod dmn dah?

erlia_fe: dari leptop
ichaowen_shinoda: heh?
ichaowen_shinoda: ya iya
ichaowen_shinoda: dari internet

erlia_fe: ntar kalo mendadak malem mo maen keder loh
ichaowen_shinoda: donlodnya dari mana?
ichaowen_shinoda: hah?
ichaowen_shinoda: maksud te?

erlia_fe: ;))
erlia_fe: udah beli kok

ichaowen_shinoda: hahahahha
ichaowen_shinoda: tipuuuuuu

erlia_fe: ;))
ichaowen_shinoda: tu ti
erlia_fe: yeeeee ga percaya
ichaowen_shinoda: gyahahahhahahahhaha
ichaowen_shinoda: hahahahahahahahaha

erlia_fe: kapan gue pernah boong
ichaowen_shinoda: hahahahaha
ichaowen_shinoda: sering

erlia_fe: kalo beneran gimana
ichaowen_shinoda: itu dia masalahnya
ichaowen_shinoda: hahahha

erlia_fe: warna silver
ichaowen_shinoda: gue loncat dari lante sembilan
ichaowen_shinoda: hahahahhaha

erlia_fe: BENER LU YEEEEEEEEEEEEEEEE
ichaowen_shinoda: hahahha
ichaowen_shinoda: iye

erlia_fe: udah di downgrade pula tinggal maen
ichaowen_shinoda: gyahahhahahha
ichaowen_shinoda: mana mana

erlia_fe: buset beneran ga percaya nih anak
ichaowen_shinoda: buktikan merahmu... raih dan buktikanlah merahmuuuuu
ichaowen_shinoda: gudang garam merah
ichaowen_shinoda: gyahahhahahahhahahahha

erlia_fe: siap2 loncat lu ye
ichaowen_shinoda: iye gue loncat dari lante sembilan
erlia_fe: gue pegang omongan lu
ichaowen_shinoda: gyahahhahhahahahha
erlia_fe: coba cek seluruh pelosok tempat tidur lo
erlia_fe: :))

ichaowen_shinoda: iye iye
ichaowen_shinoda: mksd nya
ichaowen_shinoda: ga da kok

erlia_fe: gue buka jendela sekarang
ichaowen_shinoda: td kan gue baru tidur2an di sono
erlia_fe: cek lagi
ichaowen_shinoda: hahahahha'
ichaowen_shinoda: tipu ah

erlia_fe: penasaran kan lo
ichaowen_shinoda: mles
ichaowen_shinoda: ahhahahahha

erlia_fe: buruan
erlia_fe: keburu masuk angin gue

ichaowen_shinoda: hahhahahahhahahahahhahhahahahha
erlia_fe: jendelanya lebar nih
ichaowen_shinoda: buka dah jendelanya sekarang kalo emang bener
ichaowen_shinoda: gue loncat

erlia_fe: udah cek belon?
ichaowen_shinoda: belon
ichaowen_shinoda: ngapain kalo emang tipu
ichaowen_shinoda: hahahhahaha

erlia_fe: ya udah
erlia_fe: jangan nyesel yah kalo malem2 tiba2 nggak tahan pengen maenin tapi ga ada gamenya

ichaowen_shinoda: hahahahhahhahahah
erlia_fe: :D
ichaowen_shinoda: ya mana sini cara donlod gamenya gmn
ichaowen_shinoda: kasi tau

erlia_fe: ambil dari tempat SN,masukin leptop
erlia_fe: trus donlod
erlia_fe: :))

ichaowen_shinoda: bletakkkk
ichaowen_shinoda: hahahahhaha

erlia_fe: eh, serius ca
erlia_fe: cek gih

ichaowen_shinoda: hahahhahahaha
ichaowen_shinoda: dasar tuti ah

erlia_fe: repot gue kalo tar malem lo teriak2 kegirangan
erlia_fe: bisa2 diomelin tetangga

ichaowen_shinoda: hahhahahahah
ichaowen_shinoda: yahhh
ichaowen_shinoda: masalahnya kan ga bakalan kayak gt
ichaowen_shinoda: jadi yak ga bakal diomelin lahhh

erlia_fe: ya udaaaaaaaaaaah
erlia_fe: pokoknya gue udah kasih warning yah
erlia_fe: ;))

ichaowen_shinoda: gyahahhahahahahha
ichaowen_shinoda: makasih makasih udh dikasi warning
ichaowen_shinoda: gyahahahha


Ehh.. abis itu si pacar ikut-ikutan.

ichaowen_shinoda: sialan
sapi_jerman: he?
sapi_jerman: kok?

ichaowen_shinoda: lagi ditipu
sapi_jerman: maksudnya?
ichaowen_shinoda: ma mbak erlia
sapi_jerman: knapa?
ichaowen_shinoda: katanya ada psp di tempat tdr aku
ichaowen_shinoda: ditipuuuu

sapi_jerman: trus?
sapi_jerman: bener?

ichaowen_shinoda: tp aku males nyarinya
sapi_jerman: hahahahahahahaahahhaahhahahahahahahahahahha
sapi_jerman: bodooooooooooooooohhhhh

ichaowen_shinoda: hah?
ichaowen_shinoda: bodoh apaan?

sapi_jerman: ga
sapi_jerman: gapapa

ichaowen_shinoda: apaan si?
ichaowen_shinoda: apa ga?
ichaowen_shinoda: kasi tau

sapi_jerman: ga
sapi_jerman: gapapakok
sapi_jerman: hahahahahahaha

ichaowen_shinoda: ih aneh ah kamu mah
sapi_jerman: iya
sapi_jerman: mungkin
sapi_jerman: mending kamu tidur deh sekarang

ichaowen_shinoda: gyahahahhaha
ichaowen_shinoda: ogah ahhh
ichaowen_shinoda: malessss
ichaowen_shinoda: ntar kena banget tipunya

sapi_jerman: hahaahahahaahahahahhahahahahahahahaha
sapi_jerman: y sudahlah
sapi_jerman: daripada mati bunuh diri

ichaowen_shinoda: hahahahhaha
ichaowen_shinoda: kamu dikasi tau mbak erlia yak
ichaowen_shinoda: hahahhaa

sapi_jerman: iya
sapi_jerman: hahahahahhahahaha

ichaowen_shinoda: geblekkkk
sapi_jerman: mending gusah dicari
sapi_jerman: daripada kamu mati bunuh diri

ichaowen_shinoda: yah kan aku udh blg
ichaowen_shinoda: kalo emang ada
ichaowen_shinoda: aku bakal loncat dari lante 9

sapi_jerman: y makanya
sapi_jerman: jangan dicari

ichaowen_shinoda: gyahahah
sapi_jerman: ntar kamum ati
sapi_jerman: *mati

ichaowen_shinoda: makasih juga udh ikutan menipu
ichaowen_shinoda: emang semua sukanya berkomplot melawan akuuu
ichaowen_shinoda: huhuuhuuhuhuhuhuhuhuh

sapi_jerman: lho
sapi_jerman: sapa yang berkomplot????

ichaowen_shinoda: kamu ama dia
sapi_jerman: ga
sapi_jerman: ngapain juga
sapi_jerman: aku tuh lelaki baik hati

ichaowen_shinoda: hayahhhh
ichaowen_shinoda: yaaaa
ichaowen_shinoda: baik kok

sapi_jerman: kalo komen sepanjang 1 post aja
sapi_jerman: hahahaha
sapi_jerman: asli
sapi_jerman: yang seneng ge


*deng... curiga makin nambah.*

ichaowen_shinoda: hah>
ichaowen_shinoda: ?

sapi_jerman: ups
sapi_jerman: salah
sapi_jerman: hehehe

ichaowen_shinoda: gyahahahah
ichaowen_shinoda: sapa ituuu?

sapi_jerman: ada deeeeehhhhh
ichaowen_shinoda: ihhhh
ichaowen_shinoda: kamu mahhhhhh

sapi_jerman: hahahahahahahahha
sapi_jerman: de

ichaowen_shinoda: apa?
sapi_jerman: kamu ga janji bakal lompat kan?
ichaowen_shinoda: hahahhahaha
ichaowen_shinoda: ya ga lah
ichaowen_shinoda: ada barangnya juga kaga

sapi_jerman: bagus
sapi_jerman: yayayaya

ichaowen_shinoda: makanya ngapain lompat
sapi_jerman: iya2

Deng... jadi haus. Akhirnya gue keluar ambil minum dulu.

Si mas andre lagi asyik maenin PSP nya dia. Nah, trus dia sempet ngomong.

Mas andre : "cha, tadi gue liat PSP yang warna kuning tuh mahal banget. Itu limited edition gt. Jadinya gue belinya yang warna silver deh."

Doeinkk... Bagus. Gue makin bingung. Ada ape ni orang-orang ngomongin PSP mulu.

Akhirnya gue nyerah. Gue periksa juga dah tuh kasur gue. gue balik-balik tuh bed quilt (bed cover), bantal dan guling. kaga ada apa-apaan. Sampe gue menyadari, kalo gue beloman ngebalik tuh 1 bantal laen yang ada di tempat tidur gue.

Pas gue balik. Eh...

toeng noeng noeng.

Silahkan ditebak sendiri.

Gue cuma bisa ketawa goblogh. Goblog-goblog seneng akibat sesuatu.

Tebak-tebakan selanjutnya, apakah saya jadi lompat dari lantai sembilan?

Kirimkan jawaban anda melalu kartu pos ke alamat semau anda, jangan lupa sertakan juga data diri lengkap anda.

Hadiah besar menanti anda.

Terima kasih.

Credit :
Saya as ichaowen_shinoda
Mbak erlia as erlia_fe
si pacar as sapi_jerman




Makasih yah kakak-kakak ku . Ini hadiah Paskah kan? Ntar buat hadiah ulang taun, saya minta PS3 *Ngelunjak* .

*wink*

Nb. Maap tuh cetingan kaga gue sortir karna gue males demi menjaga keaslian pembicaraan.

kelanjutan ceritanya...

Sunday, March 23, 2008

Ibu dosen... ini assignment saya.

Walah, saya dapet assignment tambahan nih dari "ibu dosen" adya, yang udh bantuin saya juga nyelesain tugas saya. Yang udh menjadi kamus saya selama dia ol. hehe. Makasih ya mbak. Ini saya kerjain assignment nya bu dosen.


I'M PASSIONATE ABOUT
1. My family, friends and si pacar. *ga bisa misahin mereka dah*
2. pindah kuliah!!! Dan cepet lulus.
3. Christmas. *pulanggggg...!!!*
4. Anjing.
5. Coke. *iya gue tau ini ga sehat. tapi gue udah keburu addicted.*
6. Bintang Bulan.
7. Makan. Terutama ama makanan indonesia. Bayangin sate ayam, soto madura, paru goreng, pisang bakar coklat keju ampe bego. *heran kenapa gue ga gendut-gendut*
8. Maen game.

Mostly I say
1. Bedul...
2. Ndud. *ini kebanyakan ngomongnya di sms ato di cettingan.*
3. hayah.
4. Iya lhoo. suka gitu lhoo...
5. pengen pulang
6. yaoloh.
7. heh?
8. laperrrr...
9. kutu!
*omongan gue ga mutu banget ya semua.*

I've just finished reading
1. sinopsis bukunya sita karina.
2. sms-sms.
3. beberapa blog orang-orang.
4. miiko comics.
5. assignment business communication gue.
6. beberapa referensi buat assignment gue.
7. email-email.
8. brosurnya IKEA.

*semoga* before I die, I want to
1. keliling dunia.
2. mendekatkan diri dengan Tuhan. *bertobat lah nakkk*.
3. jadi akuntan!
4. menyenangkan orang tua.
5. nikah dan beranak pinak.
6. ke Anfield.
7. punya tempat buat miara anjing-anjing liar yang terlantar.
8. jadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. *hayah.*

I LIKE To listen to
1. lagu-lagu jedak jeduk gedubrak gedubrak, genre musik yang depannya huruf e belakangnya huruf o *iya gue ngaku. bletak*.
2. suaranya mereka, yang tadi saya sebutin di awal, di sana.
3. aksen nya orang Inggris kalo ngomong. *gemes*
4. Cathedral Choir of Christ Risen church. *ampe merinding-merinding gue*
5. orkestra.
6. suara hujan. *sok romantis. jijik.*

Last year I've learned
1. kalo kita berjuang sungguh-sungguh, semua ada jalannya.
2. milih itu berat.
3. setiap hal itu harus dipikirin baek-baek.
4. perpisahan itu berat. *huahhhh...*
5. nyetir mobil. *meski cuma sekali doank. yang penting belajar ya kan.*
6. hidup sendirian di negri orang untuk pertama kalinya.
7. Tuhan selalu memberi jalan, meski kadang ga sesuai dengan keinginan kita.
8. buat UAN. *maap udah ga ada ide.*

sekarang gue mau nyambit kien, ames dan dayak ajah. sebenernya ada satu lagi, cuma udah keburu ngoceh-ngoceh menolak disambit.

*okeh*

kelanjutan ceritanya...

Sunday, March 16, 2008

:: apa lah ga jelas ::

Yak hal pertama, seperti yang sudah saya bicarakan pada postingan yang sebelumnya, tiada hari tanpa hujan deh di Singapore. Gue jadi pusing karna cucian kaga kering-kering, ga bisa gantian make hanger (gantungan baju) buat jemur tuh cucian yang udah dicuci , dan akhirnya terabaikan begitu aja tuh cucian yang udah di cuci ampe 2 hari.

Terpaksa! Terpaksa saya ngulang nyuci lagi karna cucian yang udah di cuci ga bisa dijemur *yah, meskipun nyucinya juga tinggal masukin mesin cuci, taro deterjen, pewangi dan puter tombolnya*. Tapi masalahnya saya jadi ga punya kaos kaki. Padahal saya lagi hobi-hobinya pake sepatu ke kampus.


Cerita kedua. Berhubung si Mbak Erlia baru beli antena tv, jadilah tv gue bisa nangkep siaran-siaran tv indonesia . Dan bikin gue jadi hobi nonton sinetron dan infotaiment yang makin hari makin ga penting *tapi tetep aja gue tontonin dah*. Aib...


Lanjutttt
Oya, gue mau mengucapkan selamat tinggal kepada si putih kinclong, kursi gue. Kursi yang udah menemani gue sejak gue di Singapore. Kursi yang setia menjalani kodratnya untuk gue pantatin ampe berjam-jam . Kursi yang bikin punggung gue sakit kalo senderan karna tinggi senderannya yang nanggung amit-amit dan bikin bagian dudukannya retak sebagian pas gue nyender sejadi-jadinya.

Dan sekarang, gue punya kursi baru . Si hitam yang dibeliin sama mas Andre hasil loakan dari kantornya yang baru pindahan gedung. 20$ saja kawan. Makasih ya kakakku... . Cihuy. Enak lhooo kursinya lhooo . Semoga si hitam tabah menjalani kodratnya untuk saya pantatin berjam-jam setiap hari.


Tadi gue ke gereja dan gue ketinggalan bis . Yak, awal yang 'baik' untuk hari ini. Dimana saya harus merelakan 10 dolar saya raib buat bayar taksi ke gereja . Tapi, semua buat Tuhan...*caelah*

Pas lagi jalan pulang gereja, tiba-tiba ada seorang cici yang nyapa gue.
si cici : "hi, where did you buy your tshirt?"
Gue : eh buset dah mbak, situ mau malak tshirt saya? "hmmm... Indonesia."
si cici : "ohhh... nice tshirt."
Gue : Nyengir goblogh "hehe. thanks."

Sekedar informasi, tuh tshirt yang lagi gue pake gue beli di ITC cempaka mas, warnanya merah, dan ada gamba-gambarnya di depan. Dan gambarnya tuh jujur aja, udah ancur-ancur buluk pas pertama kali dicuci.

Mungkin tuh si cici sebenernya pengen ngomong "kasian banget si ini anak, bajunya buluk gitu." ato yah emang tshirt gue bagus meskipun buluk . Ga semua yang buluk itu buruk kan?

Hari ini saya sendirian . Mas andre lagi dikacungin ama kantornya buat meeting di Jakarta sejak hari Jumat kemaren *dikacunginnya enak juga yak bisa balik ke jakarta?*. Mbak erlia dapet closing shift, jadi dia bakal balik di tengah malem ato bahkan subuh. Dan besoknya dia masuk jam 7 pagi. *Semoga dikau tabah menjalani segala cobaan ini kakak iparku*.

Jujur, gue jadi rada stress. Tugas-tugas akhir yang deadline nya makin deket, tapi belom juga gue kelarin.

Jujur keuangan gue lagi defisit minggu ini. *kapan si loe ga defisit?*

Jujur, pas bikin postingan ini gue belom mandi. . *iya gue tau rada ga penting.*

Tapi yang paling jujur, gue lagi rada mellow.

Mellow karna kangen. Kangen tingkat tinggi *Nyaingin khayalan tingkat tinggi nya peter pan - ga penting yak*.

Kangen banget semua yang di Jakarta. Keluarga, temen-temen dan anjing-anjing gue. Oya, ditambah deng sama 2 temen gue yang di Solo dan Makasar itu *Nat n Gal, kesannya loe spesial gt, pake telor*.

Dan pastinya gue juga kangen sama dia yang di Bandung. Banget. *aihhh....*

kelanjutan ceritanya...

Wednesday, March 12, 2008

:: Hujan oh hujan, cucian oh cucian ::

Singapore...

Mengapa setiap hari hujan turun atas mu???

Kasihanilah diriku.

Cucian gue ga kering-kering.

kelanjutan ceritanya...

Sunday, March 9, 2008

:: ohhh... aku jatuh cinta.. ::

Huahhh...

Gue jatoh cinta sejak pandangan pertama...


Selamat mendengarkan.



*Maap agak berisik. Soalnya ini rekaman live show. Cuma bukan gue yang ngerekam.*



Yang nyanyi ini tuh Revalina, salah satu group peserta Live the Dream *Semacem Indonesian Idol gitu deh. Tapi ada yang group ada yang solo.* Sayangnya mereka cuma nyampe 3 besar.

Konsepnya mereka si akustikan gitu. 3 orang. Satunya nyanyi dan 2 maen gitar sekaligus jadi backing vokal. Vokalisnya ganteng pol-polan . Yah setidaknya menurut gue lah.

Muka mereka bisa diliat di sini. Cuma ga terlalu jelas banget si. Dan lagi itu mereka bertiga lagi cuma pada nyanyi doank. Yang maen gitarnya malah orang laen. Si abang vokalis yang gue maksud tuh yang tengah.

Sayang sampe sekarang gue ga pernah berkesempatan ngeliat live shownya mereka . Selalu ketinggalan info nya mereka. huhuhu.

Tapi yang paling menyakiti hati adalah kejadian di suatu hari di bulan Desember 2007.

Hari dimana gue lagi nikmatin liburan gue di Jakarta. Si mas Andre dan mbak Erlia harus puas natalan dan taon baruan di Singapore.

Namun hari itu emang naas bagi saya dan keberuntungan bagi mereka.

Mereka ketemu Revalina dan foto bareng sama si abang vokalis ganteng itu.

Abis itu mereka nelpon saya dengan tawa kemenangan.

Sambel.

Sekarang tuh foto terpajang dengan manisnya di pintu kulkas.

Sambel kuadrat.

Yah setidaknya, kakak gue itu udah bertemu dan foto dengan calon adek iparnya.

*kaburrrrrr.... sebelom ditimpukin*

kelanjutan ceritanya...

Friday, March 7, 2008

:: buset... loe hamil, Ris? ::

Kemaren ada temen gue yang ngerayain ulang tahunnya. Terus ngajakin makan-makan.

Makannya di restoran korean bbq gitu. Tempat dimana kita harus masak makanan kita sendiri. Tempat yang bikin gue suer tekewer-kewer males karna gue udah keburu kelaperan sampe iler gue netes-netes trus masuk ke bagian rebus-rebusan *ya kaga lahhhh....*.


Okey. Makan lah kita. Dari jam setengah tujuh, kita semua udah stand by di tempat makannya. Kita ber 12 orang n dibagi jadi 3 meja.

Perang dimulai. *toretotet toret toret totetttt... (ceritanya bunyi terompet)*

Emang kebiasaan kita kalo makan buffet korean bbq gitu selalu ngambil bahan makanan sekaligus di awal. Jadi kita ambil yang kira-kira semampu kita, bawa kemeja dan mulai masak tuh bahan makanan yang ada kali ampe 10 piring.

Pas lagi masak.

si Je : "Ris, itu masukkin donk lala nya."
Gue : "Hah? Lala apaan tuh?"
Si Ja : "Haduhh... Terus tingki wingkinya mau dimasukkin sekalian ga jen?"
gue dan si Je : *fiuhhh*

Ternyata yang dimaksud lala itu adalah satu jenis kerang. Yang segede kerang dara tapi cangkangnya alus. Gue juga baru tau. Enak deh. *norakkk...*

Jadilah setelah tau tuh nama kerang, kita namain kerang-kerang yang laen dengan nama-nama teletubies. scallop jadi tingki wingki. kerang ijo jadi dipsi. lala jadi lala. kerang dara jadi poo. *emang ga penting*

Sekedar informasi, bahan makanan diambil per meja. Jadi yah tuh 10 piring cuma buat gue berempat doank.

Untuk 4 orang. 2 orang cowok kurus cungkring, 1 cewek kurus cungkring dan 1 cewek kecil.

Meja laen?

Manusia-manusia yang badannya ga bisa dibilang cungkring. *kabuurrr sebelom ditonjokin*

Tapi emang badan ga menentukan banyak makannya. Terbukti, pada meja gue.

Bahan makanan di meja gue abis, dapet sumbangan dari meja laen. Sumbangan abis, ambil lagi. Ketika meja laen berenti makan, meja gue masi aktif mengunyah dan memasak.

Manusia-manusia yang tergabung dalam meja kagaberenti2makan ini emang kayaknya udah terlatih buat melakukan multi tasking. Tangan kanan masukin makanan ke mulut, tangan kiri aduk-aduk makanan yang di masak.

Dan hasilnya, setelah itu, perut gue buncit. Yak buncit sewarung buncit deket SMA gue dulu *apaan si?*. Berhubung gue kurus, ya terlihatlah si buncit itu dengan jelas. Udah kayak orang hamil. Hamil 8 bulan. Suek.

Jelas saya langsung jadi bahan hinaan.

Si L : "Buset, tuh perut. Loe hamil ris?"
Si R : "Buset, kok loe tiba-tiba punya tas pinggang extended?"

Suek abis dah.

Sampe rumah gue langsung sakit perut.

Pengen berak.

Segitu cepetnya kah pencernaan gue?

kelanjutan ceritanya...

Monday, March 3, 2008

:: bingung mau ngapain ... ::

Yak semalem jam 12an, gue udah mulai guling-gulingan di tempat tidur.

10 menit beloman bisa tidur. Baca komik Miiko *serius ini komik lucu banget. Suka ama komik ini... *. Biasanya ampuh banget bikin tidur.

20 menit kemudian, masi beloman bisa tidur.

Behhh... bingung mau ngapain. Gue ngeliat meja gue yang brantakan oleh kertas-kertas tugas yang cuma gue pelototin doank setelah tadi gue nanya tentang tuh soal ama kakak gue.

Tiba-tiba gue bangun, *ga tau kesambet setan apaan* langsung gue ambil tuh kertas soal accounting gue, duduk manis di bangku gue yang bagian kanannya udah pecah dan gue kerjain saat itu juga tuh tugas akun gue. Waktu itu udah jam setengah 1an malem.

Yah gue bikin lah itu yang namanya si Profit & Loss report ama Balanceshit Balance sheet. Profit loss nya si bisa gue kerjain dengan baik . Setidaknya gue ga pake marah-marah ato pusing-pusing sedikitpun.

Tapi si balance sheet nya malah bikin emosi jiwa. Pake acara kaga balance segala. Emosi jiwa. Huh.

Emosi bikin gue ngantuk. Jadi gue tidur aja. *alasan aja loe...*

Besoknya gue nanya ama dosennya. Ternyata ada 1 account yang salah masuk di bagian sebelomnya.

Bedul.

Pesan moral : Kalo ga bisa tidur, cobalah kerjakan tugasmu. Niscaya bisa bikin ngantuk. *yah setidaknya gue gitu. *

kelanjutan ceritanya...

:: hari itu ... ::

Yak, udah seminggu ga posting. Maklum saya sempet sakit di minggu kemaren ini.

Hari senen minggu lalu, gue bangun kesiangan. Padahal ada kelas pagi. Sial. Udah bangun telat, eh pake acara boker mencret-mencret dulu . Tambah lama dah. Akhirnya berangkat juga ke kampus meskipun sedikit ga enak badan.

Gue tinggal di pinggirannya singapore. Jarak dari rumah gue ke kampus gue, sekitar 8 stasiun MRT, belom lagi ditambah harus naek bis dari rumah ke stasiun MRT nya. Yah semuanya kira-kira 30-45an menit lah.


MRT di pagi hari, ngarep banget loe mau dapet tempat duduk. Yang ada kalo pas jam 8-9 pagi tuh udah kayak kereta jabotabek di jakarta. Sumpek. Suek banget. Tapi berhubung gue rada telat, jadi yah ga sepenuh itu. Tapi tetep lah ga dapet tempat duduk.

Stasiun pertama, gue masi berdiri nyender bersandar di temboknya MRT sambil dengerin lagu jedak jeduk gedubrak gedubrak supaya ga ngantuk.

Stasiun kedua, badan berasa makin ga enak.

Stasiun ketiga, badan makin ga enak. Gue jongkok aja di MRT. Orang-orang pada ngeliatin gue, mungkin takut kalo gue jongkok buat eek di situ.

Stasiun keempat, gue tetep jongkok.

Stasiun kelima, Cukup sudah. . Gue keluar dari MRT, nyebrang platform buat pindah ke MRT yang balik ke arah rumah gue lagi.

Dan akhirnya, gue ke dokter di blok sebelah. Demi seonggok obat dan demi selembar surat dokter supaya absen kuliah gue tetep terjaga 90% setiap bulannya.

Pulang dari dokter, saya tidurrrrrrrrrr...

Sekarang sih udah bae. *yah udah seminggu berlalu*

kelanjutan ceritanya...