Friday, June 27, 2008

:: si fans saya dan kebetulannya ::

Ada hal-hal yang di dunia ini yang dinamain kebetulan.

Dan lumayan sering hal tersebut yang terjadi pada diri gue.

Misalnya.

Pas gue lagi keilangan tip x, ada orang yang ngaku-ngaku ama temen gue yang nemuin tu tip x kalo itu tip x gue punya nya dia. Dasar maling. Untung gue keburu ngeh kalo itu tip x gue.

Dia dendam ama gue, ampe 2 kali ngelempar pesawat-pesawatan ke kepala gue. Dan dua-duanya sukses kena kepala gue. uhm, ga tau deh kebetulan ato dia dendam karna ga berhasil ngambil tip x gue.




Yang secara kebetulannya lagi ato emang dia ngefans berat ama gue, gue ama dia sekelompok mulu pas retret kelas 3.

Dan yang secara kebetulannya lagi, gue ama dia selalu sampingan pas ujian praktek kimia dan fisika. Padahal itu 2 mata pelajaran diundi loe bakal dapet tempat duduk dimana. emang susah lah fans berat gue. hehe

Dan akhirnya luluslah gue.


Dan seminggu sebelom gue berangkat ke Singapore, jadilah
saya pacarnya dan dia pacar saya.

Ahh... udah setaon. Moga-moga begini terus yah ndud








Ps. eh itu gambar yang bawah dia yang gambar. kalo yang atas, barengan. Yes yes we love doodle.

kelanjutan ceritanya...

Tuesday, June 17, 2008

:: mehek mehek ::

"Maybe surrounded by
a million people
I still feel all alone
I just wanna go home"




Home - Michael Bubble






kelanjutan ceritanya...

Wednesday, June 11, 2008

:: maafkan aku... ::

Maafin aku ya...

Aku ga bermaksud buat menyakiti kamu.

Seandainya kau tahu betapa sakit, sedih dan kecewanya diriku menyadari ketidakberadaanmu.

Aku juga ga bermaksud menduakan kamu disaat ketidakberadaanmu.

Sekali lagi aku minta maaf.

Meskipun begitu, cuma kamu yang ada di hatiku.

Karna kamu lah cinta pertama aku.


Kesedihanmu menjadi kesedihanku.

Kebahagiaanmu slalu membawa kebahagiaan untukku juga.

Maafkan aku jika sekarang aku menduakanmu, kamu tetap akan menjadi satu-satunya dihatiku.

Aku akan tetap menunggumu.

Menunggumu untuk kembali.






Inggris, ayo berjuang untuk World Cup 2010 dan Euro 2012 nanti.







Sekarang saya mau berteriak buat Jerman dan Belanda.

kelanjutan ceritanya...

Thursday, June 5, 2008

:: akibat dari terlalu nyaman ::

Yang namanya transportasi di sini tuh emang nyaman banget.



Silahkan di pilih, mau naek bis ato naek MRT (kereta).


Kalo mau cepet dan lebih pasti waktu tempuhnya, naeklah MRT seperti yang gue lakukan di pagi hari. Berhubung kalo pagi, di sini suka macet juga. Iya, jadi jangan pernah berpikir kalo di sini kaga ada yang namanya macet. Ada. Cuma ya ga separah jakarta si.

Tapi tiap pulang kampus, gue lebih milih buat naek bis daripada naek MRT dengan beberapa alasan.



Salah satunya alasan ngirit. Kalo naek bis, dari kampus, gue ngehemat sekitar 80 cent tiap hari nya. *kalo ada yang murah kenapa harus yang mahal??? kopet abis*.


Tapi alasan yang sebenernya adalah, biar dapet tempat duduk dan bisa tidur.




Semester ini kelas gue kebanyakan kelas pagi doank, dimana jam 12 siang juga udah pulang. Jam dimana bis yang saya naekin dalam keadaan sepi, duduk bagian atas *bisnya tingkat maksudnya* ampe bisa ngaso di dalem bis.




Dan biasanya ga nyampe 10 menit di bis, gue udah dalam posisi duduk dan kepala nyender miring ke kaca dan mulut yang mangap.


Dan bertahanlah posisi itu sampe gue sadar dan mingkemin mulut gue dan tidur lagi. tapi begitu gue sadar lagi, mangap lagi lah keadaan si mulut.


Yah emang dasar suasana di bis nya aja nyaman dan gue nya juga rada kebo. Dan kemaren, gue ketiduran terlalu nyenyak.


Saking nyenyaknya gue tidur, gue kelewatan halte dimana gue mustinya turun.


Pas bangun, gue udah feeling-feeling ga enak. Dan bener aja, pas gue nengok ke jendela, gue jadi mikir lhaaa... kok ada tempat ini ya? padahal biasanya kaga ngelewatin. Dan sadarlah gue abis itu kalo itu udah kelewatan.


Sapi.




Langsung buru-buru turun ke bawah dan pencet bel biar itu bis berenti di halte berikutnya.



Tadi gue pulang kampus maen ke daerah city buat ketemu ama temen-temen gue. Dan akhirnya gue pulang duluan, berhubung temen-temen gue juga masi ada kelas di kampusnya.

Dan pulanglah gue naik bis untuk alasan yang sama seperti biasanya.

Kalo dari daerah ini, biasanya gue naek bis no 2. Abis itu turun di luar bus interchange dan jalan masuk ke bus interchange nyambung bis nomor laen.

Cuma berhubung gue rada males jalan masuk ke bus interchange nya itu, gue milih cara laen. Naek bis trus turun di depan kost-an temen gue dan trus ganti bis yang emang langsung lewat depan rumah gue.

Dan datenglah si bis nomor 80 ini. Seinget gue, temen gue itu dulu pernah bilang kalo dia suka pergi naek bis ini, ke arah sebaliknya *ke arah city maksudnya*. Tanpa liat-liat list jurusan yang ada di halte, gue maen naek aja.

Dan duduk tenanglah saya di bis sambil maen game. Sampe akhirnya saya siap-siap turun karna 1 bus stop lagi gue emang harus turun.

Pas lagi nyari-nyari handphone di tas, bis nya belok kiri aja gitu. Padahal halte yang gue tuju tuh mustinya lurus. Kaga pake belok-belok.

Langsung gue panik. Buru-buru turun ke bawah dan mencet bel dan keluar di halte selanjutnya.

Ternyata itu bis kalo ke arah yang sebaliknya city, kaga lewat kost-an nya temen gue.



Dan balik lagi ke halte sebelomnya, buat naek bis yang gue tuju. Dan datanglah si bis yang semestinya. Naek, duduk di tingkat atas, dan tidur lah saya.


Dan ketika gue bangun, gue kelewatan lagi.




kelanjutan ceritanya...

Tuesday, June 3, 2008

:: waaaaaaa!!!!!! ::

Aaaaaaaaawwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gue histeris.



Seperti yang bisa dibaca di sini

Minggu tertanggal 1 Juni 2008 kemaren gue nonton konsernya

The Click Five


Dan menurut gue keren.

Menghibur, asik, seru, yah bagus lah pokoknya.

Awalnya gue kira gue bakal nonton sendiri. Tiba-tiba hari sabtu nya, Rudy,temen gue ngasi tau kalo dia bakal nonton tuh konser juga ama temennya. Padahal tadinya dia bilang cuma temennya doank yang nonton.

Akhirnya berangkatlah saya ke tempat tuh konser. Sampe sana, gue nungguin rudy dulu di luar sambil nelpon-nelponin dia ampe berkali-kali. Dan ga diangkat aja gitu. Akhirnya gue masuk aja duluan. Di dalem yang free standing udah lumayan rame. Mengandalkan badan saya yang kurus kerontang kecil mungil nyelip-nyeliplah gue ke agak kedepan. Dan sukses . Meskipun ga terlalu di depan tapi lumayan lah.

Dan 1 menit sebelom konser mulai, telponlah si Rudy. Gue ga rela keluar dari tempat gue berdiri yang udah asoy berat. Jadilah cuma melambai-lambaikan tangan-tanganan gede yang dikasi di pintu masuk dan akhirnya si rudy dan temennya bilang bakal ke tempat gue. Baru beberapa langkah dia jalan, eh lampu udah dimatiin dan dimulailah semuanya.

Dan yang tambah menyenangkannya lagi, sekali-kalinya gue nonton konser di free standing tanpa ada moshing-moshing. Yah secara yang nonton kebanyakan cewek-cewek yang kira-kira masih SMP dan SMA gitu.

Loncat-loncat tanpa dorongan dari mana-mana.

Meskipun badan masi pegel-pegel sisa overnight camp hari Jumat ampe sabtu kemaren di kampus, tetep loncat-loncat dengan semangat.

Teriak-teriak, nyanyi-nyanyi, dan ga lupa poto-potoin.











*maap potonya rada ga jelas. huhuhuhuh*

Di tengah konser, si Kyle Patrick bilang "We decide to make Singapore as our home in Southeast Asia."

Jadi, buat kalian-kalian yang akan nonton konsernya Click Five nanti di Jakarta, jangan mau digombalin ama si Kyle Patrick.

Tapi tetep aja, Kyle... aku padamu!!!! *dipelototin si pacar*

Abis konser selese, di pintu backstage ada antrian gitu. Ternyata ada meet and greet aja lhoo. gue langsung ikutan ngantri. Tanya kiri kanan gimana caranya ikutan, katanya cuma minta stiker aja tanpa perlu ada syarat apa-apa. Minta lah gue ama panitia yang dikasi tau ama orang yang tadi gue tanyain itu.

Dan gue GA DIKASI.



Katanya itu cuma buat undangan dan pemenang lomba doank.

Gue nengok kebelakang, ada si rud ama fajar *temennya si rud*. Akhirnya kita semua nyerah. Dan duduk-duduk aja di pinggir jalan. Dan mulailah si Fajar ngomongin si Kyle Patrick layaknya seorang homo.

Fajar : "Gila ya si kyle ganteng banget."

dan beberapa hal laen yang cuma bisa bikin gue ama rudy bengong.

FYI si fajar ini dateng ke Singapur cuma buat nonton Click Five doank. Dia keburu beli tiket di Singapur, sebelom dia tau si Click Five bakal manggung di Jakarta. Malangnya nasib mu nak.

Akhirnya si Fajar dan gue nekat buat nyoba masuk lagi dengan mengandalkan keturisan dia dan gue yang sok-sokan jadi turis. Datenglah kita ke security nya.

Fajar : "Can we come in?"
simassecurity : "No."
Fajar : "Please. we're come from indonesia gonna go back to indonesia tommorow."
simassecurity : "No."
fajar : "Tuh ga bisa." (ngomong ke gue)
gue : "yahhh..."
simassecurity : "ga boleh. sudah malam pulang." (ini bukan terjemahan)



Akhirnya pupus ikutan meet n greet, kita putuskan untuk nungguin ampe si The Click Five nya pulang.

1 jam.
kaga ada tanda-tanda mereka bakal keluar.

fajar : "Eh coba deh loe pikir, tadi stelannya si Kyle patrick mah norak banget lho padahal. Dia pake kemeja item yang di kerahnya ada list putih, kayak yang di vidio clip ama di cover albunya itu, pake jas abu-abu pucet, trus celananya biru dongker."
Gue : "Nah maka itu, untung yang pake itu si Kyle."
Fajar : "Iye ye. Kalo gue mah udah jadi norak kayak apaan tau."
Gue : "ya emang." (sambil senyum setan)


Akhirnya setelah bersabar selama 2 jam. Si security nyuruh kita siapin kamera. Dan keluarlah...

JOEY ZEHR




Histeris dah cewek-cewek. Tadinya dia cuma narok tas nya di mobil doank. Abis itu, tanpa disangka-sangka datenglah dia ke tempat kita semua berdiri.

JOEYyanggantengnyapoll : "Does anyone have any marker?"


Dan sialnya gue ga bawa alat tulis apapun. Dan gue ga tau juga apa yang mau ditanda-tanganin kalo emang ada yang bawa. Dan nengoklah gue kebawah.dan gue liatlah sepatu kesayangan gue yang super buluk yang mustinya warnanya putih cuma sekarang jadi rada pink keabu-abuan *warna apa coba dah itu*. Tapi pas kepikiran itu, si Joey udah ngabur ke sana, dan nyamperin orang-orang di bagian sana.

Dan gue lepaslah sepatu gue yang kanan. Dan gue pegang.

Security : "Did you lose your shoe?" (sambil ngeliatin kaki gue).
Gue : "hah?? No."

Gue nengok ke belakang, si fajar udah ngakak menggila. Seneng loe, Jar????

Tapi lumayan juga, salaman ama si joey dan dapet foto dari deket. Ahhh... kaga cuci tangan setaon. *najis* kaga lah.



Pas si Joey balik lagi ke arah gue, orang-orang udah pada teriak-teriak makin menggila.

ceweksampinggue : "Joey... sign my phone."
cewek yang laen : "Joey... sign my shirt."
Gue : "Joey... sign my shoes!!!!!"

Tapi sayang, gue ga dapet tanda tangannya karna si joey udah keburu digiring ama security balik lagi masuk ke dalem gedung.

Dan setengah jam kemudian keluarlah mereka berlima.

Dan makin histerislah saya.

Gue : "KYLE!!!!!!!! I LOVE YOU!!!!! KYLE!!!!"

entah berapa kali gue ngucapin itu.

Fajar : "Eh fotoin dodol."
Gue : "Eh iya yak. Lupa gue. Ahhh... ganteng banget, Jar."

Dan mereka cuma melambaikan tangan sambil jalan sambil senyum-senyum layaknya para artis itu dan langsung masuk ke dalem mobil. Tanpa menemui kami seperti yang joey lakukan.



Ah tapi gue tetep cukup puas. *norak*

Abis melepas kepergian mereka, gue jalan ke 7eleven ama si fajar dan rudy.

Fajar : "Ih mereka kok jorok banget yak, udah keringetan kaga ganti baju sama sekali. Idihh."
Gue : "Ah biarin, yang penting tetep ganteng."

Dan selesailah hari itu.


Senen pagi. 2 Juni 2008.

Badan gue udah berasa kayak mau patah semua.




P.s. Makasih banyak yah teman-teman tiketnya. Saya senang sekaliii...



peluk semuanya...





P.s lagi. Buat yang merasa, harap maklumi saya, saya hanyalah seorang penggemar yang ketemu idolanya.

kelanjutan ceritanya...