Saturday, January 19, 2008

:: itu hanya mitos karangan mereka ::

Hari Sabtu.

Saatnya bangun siang. Yippie. *Emang dasarnya loe aja yang males.*

Tadi pagi dibangunin sama kakak gue, diajakin ke Suntec city. Cuma entah kenapa, lagi kaga ada minat.

Akhirnya gue lebih milih di rumah. Mau tidur lagi, tapi udah kaga minat juga. Kunyalakan si laptop dan nonton heroes online. Sambil nunggu buffering, gue masuk kamar dan menyadari betapa kacaunya kamar gue.

Dan akhirnya, gue memutuskan untuk ... *dereng deng deng dereng...*


Beresin kamar.

Udah seminggu ditelantarkan. Yah, baru kepikiran doank sih, belom dikerjakan. Rada ga niat juga. Akhirnya, balik ke Laptop lagi, online dan chattinglah dengan si pacar.

Wickedsono sebagai si pacar
Risa sebagai gue

wick3dsono says:
kamu di ruang tamu

Risa says :
iya

Risa says:
abisnya tadi niatnya mau beresin kamar

wick3dsono says:
woooowww

wick3dsono says:
tumben?

Risa says:
jadi leptopnya aku keluarin dl

wick3dsono says:
ada angin apa de?

wick3dsono says:
kok bisa2 nya kamu beresin kamar?

Risa says:
yayaya

Risa says:
gada angin

Risa says:
cuma ujan deres

wick3dsono says:
hahha

wick3dsono says:
ujan?

Risa says:
puas?

wick3dsono says:
benran?

Risa says:
ga

Risa says:
ga ujan

wick3dsono says:
yeeeee

wick3dsono says:
dasar



Huh... akhirnya gue bener-bener niat. Untuk membuktikan, bahwa ga bakalan ada angin gede, ujan deres ato apapun yang disebabkan karna hari ini gue beresin kamar. Pokoknya untuk membuktikan semuanya hanyalah mitos hasil karangan mereka-mereka yang sering mencela dan menghina saya. Lagian, sekarang juga cuacanya lagi cerah dan terang benderang gini kok.

Okey. Gue beresin meja belajar gue. Buang-buangin kertas-kertas ga guna, meletakkan kembali barang di tempat yang semestinya dan ngelap tuh meja dari debu-debu yang bisa bikin paru-paru gue jadi terganggu. Abis itu, gantian meja rias yang diperlakukan yang sama. fiuhhh...

Selese itu,udah jam 4 sore. Mari kita mandi. Tapi, sekalian ah, ganti seprai tempat tidur. Jadi sekalian keringetan.

Tapi...

Tiba-tiba, kakak gue pulang.
Mas Andre : "Loe kaga kemana-kemana?"
Gue : "Kaga. Lagi males. Paling tadi abis beresin kamar."
Mas Andre : "Pantesan tadi cuacanya cerah, eh jadi mendung begini."

*Eh iya, kok mendung ya?*

Pas mandi, pintu kamar mandi gue yang emang rada dodol, dengan dasyatnya kebuka dengan sendirinya. Karna apa? Angin yang bertiup cukup kencang. Gue teriak-teriak sendiri dan maki-maki tuh pintu kayak orang geblek. Sedangkan si mas andre, udah kayak autis sama laptop gue di ruang tamu.

Setelah itu, tentu saja hujan.

*selamatkan celana jeans di jemuran...*

begitulah yang terjadi hari ini.

Kesimpulannya, hujan dan angin yang bertiup cukup kencang disebabkan karna gue secara ajaibnya beresin kamar Tuh ujan ato angin kencang emang karna lagi musimnya. Udah beberapa hari ini Singapore emang suka begitu, cerah di pagi hari, trus ujan deres di siang ato sore hari. Tuhan, luruskanlah pikiran mereka yang membaca postingan ini. Biarkan mereka menggunakan akal sehat mereka.

10 comments:

bangkrib said...

iya sih, itu emang alami. kamu kan emang biasa beres2... hehehhe

Risa said...

@bangkrib : lhaa... hayo sapa ya yang dulu dipanggil j*****? ehehhehe...

bangkrib said...

wets! jangan mulai! kamu pernah dipanggil i*** juga kan?? dari kelas 1 malah. aku kan baru dari kelas 3.

Risa said...

@ bangkrib : itu mah dipanggil karna kesalahan. Bukan mksd jadi itu. hehe. *ngelesssss aja kayak bajaj.*

bangkrib said...

emang kamu kayak bajaj. hehehehe

Risa said...

Trimakasih.

bangkrib said...

kembali

chriz said...

aih aih aih kalian berdua iniihh...

ck ck ck..

tumben hr ini den haag gak hujan lhooo... cerah... pdhl kmrn seharian aja hujan gerimis.

oh aku tau!! hujannya ditarik ke singapore karena ada yang tiba2 beresin kamar.

*manggut-manggut*

alasan yang logis. betul tidak?

c.i.L.y said...

ternyata loe ajaib juga.. ntar kalo di medan uda kemarau, loe bersihin kamar ya..

amesso said...

ijahh, pengen ngelink caranya gimana si?