Tuesday, May 26, 2009

:: kembali ke asal mula ::

Terketuk dari komen di facebook gue dari 2 orang teman yang menanyakan kapan saya mengupdate blog lagi. Terus jadi terharu ada yang nanyain blog saya. Padahal isinya ga jelas semua kalo kata teman saya.

Tengok-tengok si blog. ya ampun... it's been ages since I wrote my last post.

okeh. gue terpikir kembali, apa tujuan gue bikin blog ini?

*merenung*

*merenung*

*merenung*

*ketiduran kayak pas di gereja kemaren*

kalo ditanya apa alasan gue bikin blog, sebenernya si karna gue ingin membagi cerita dengan mereka-mereka yang jauh di sana, yang terpisahkan jarak ribuan mil *nyampe ribuan ga si?*

Lalu, apa jadinya blog ini?

makin lama makin banyak cerita kebodohan. Ga ada intelek-inteleknya. Apalagi bersifat informatif.

Yang penting kan cerita. betul? *betul*
Apapun ceritanya ya terserah yang punya blog. betul? *betul*
Terserah gue juga kalo gue mau jawab sendiri pertanyaan gue.

Oke, mari kita bercerita apa yang telah terjadi.

Semester ini udah kayak neraka. Tugas ngegelepar dimana-mana. Begadang udah jadi makanan. kantong mata makin menggila. Dan sekarang udah mau final exam. Padahal terakhir kali posting baru masuk kuliah. Okeh. banyak yang bs diceritain sampe gue bingung banget mau cerita darimana.

Tugas-tugas kepanitiaan seksi haha hihi hura hura udah beres. Semuanya berjalan dengan cukup lancar. terima kasih buat semua dukungannya.

Tapi sekarang lagi dapet tugas baru lagi. Terima kasih atas kepercayaannya.

Oya, ada satu hal mengganjal dari salah satu kepanitiaan kemaren.

Poster yang dibuatin si pacar untuk salah satu dari 2 acara yang dimana gue jadi panitia publikasi, DI PLAGIAT AJA GITU YAAAAA!!!!!!! Dan parahnya, sama mantan kampus saya! saya emosi jiwa. Mereka ga minta ijin sama sekali. Dan semua nya dibikin seakan-akan merekalah yang membuat itu. Meskipun itu poster internal, tapi tetep aja ya. SAYA EMOSI. BISA KAN MINTA IJIN! GA KREATIP. Njiji'i. Geleuh.

Komputer gue abis di format. Jadi, di postingan ini anda mungkin tidak akan meliat si yoyo cici nari-nari ato jedot-jedotin kepala, karna saya males kalo harus masukin itu satu-satu, sedangkan dulu tinggal klik klik klik kalo mau pake.

Dan berita paling penting abad ini. LIVERPOOL mau dateng ke Singapore!!!!!! Dan gue lagi di jakarta. Tiket di sisi kanan dan kiri lapangan udah abis. sisa yang di bagian belakang2 gawang. Ga ada harapan. *garuk-garuk tanah*

Saya pengen fast forward waktu ke 13 juni 2009. Hari dimana saya akan menginjakan kaki di Jakarta *meskipun saya belom beli tiket pulang*. Dan memperlambat waktu supaya ga sampe-sampe ke 31 Agustus. IYAAAA... gue libur 2.5 bulan aja gitu yaaaaa.

Bagi kalian yang tidak suka, janganlah dibaca. Tapi jika anda membaca juga sampe kalimat ini, saya anggap anda suka aja deh. *mulai maksa*

Besok saya ada tanding badminton. Pelatih sekaligus senior saya itu terlalu PD banget ama saya karna saya terlalu jago padahal saya mah ga bisa maen, terus belagu ga pernah latian. Latian terakir kali udah satu setengah bulan yang lalu. Doakan saya ga disemes mulu ama lawan saya, ato paling ga, saya ga lemes ketakutan pas mau tanding. Sukur-sukur bisa menang *kalo ini terlalu ngarep*.

Akhir kata dari saya, HAPPY BDAY TO NINDYA ANINDITA aka BOCEL untuk usianya yang ke 19. Meski dirimu ga keliatan kayak 19.
*it is a compliment cel. It means that you always look young.*

kelanjutan ceritanya...