Sunday, July 20, 2008

:: khayalan tingkat tinggi ::

Semakin malem, khayalan-khayalan makin menjadi.

Alhasil, beginilah jadinya.

yamazaki_misao: eh gw ada nyam2 krispi nih
yamazaki_misao: mau?

ichaowen_shinoda: mau
yamazaki_misao: ya udah ntar kita ketemuan di komplek mimpi jalan dongdong nomer 9 ya
ichaowen_shinoda: sip

ichaowen_shinoda: jam brp ke?
yamazaki_misao: jam satu WIM (waktu ijah/ike mimpi)
ichaowen_shinoda: hokeh
ichaowen_shinoda: sippp
ichaowen_shinoda: sekalian ke
ichaowen_shinoda: mau biskuit regal

yamazaki_misao: oh okeh okeh siiip
yamazaki_misao: aku mau skittles *haha salah ga tuh nulisnya*

ichaowen_shinoda: ga
ichaowen_shinoda: ok ok


--bagian setelah ini disensor karna berisi curhatan--

dongdong 2: jah gw brangkat duluan ya ke komplek mimpi.. dah ngantuk heheh
dongdong 2: see u soon
dongdong 2: nite
dongdong 2: bubye

dongdong 1: oh
dongdong 1: ok
dongdong 1: selamat bertemu nnti
dongdong 1: jagan lupa itu nyam2 ama regal
dongdong 1: ok ok?
dongdong 1: jalan dong2 no 9 ok?

dongdong 2: okeh siiiiip
dongdong 1: ahuahahhaha
dongdong 1: tolooolllll

dongdong 2: iya nomer 9
dongdong 2: catnya mejikuhibinui ya

dongdong 1: okeh
dongdong 2: *mejikuhibiniu maksudna
dongdong 1: lhaaa
dongdong 2: hahaha
dongdong 1: bukannya kotak2 motif temboknya?
dongdong 1: kotak2 garisnya mejikuhibiniu?

dongdong 2: iya iya
dongdong 2: trus dalem kotaknya itu polkadot warna warni
dongdong 1: yoiiii
dongdong 1: trus yang ada anjing dengan bulu 12 warna itu kan?

dongdong 2: iya benul benul
dongdong 2: ntar gw kesana naik kuda nil yang warnanya pink ya

dongdong 1: okeh
dongdong 2: jadi klu lo liat udah ada si kuda nil di depan rumah brarti gw dah nyampe
dongdong 1: gue naek badak warna ijo glow in the dark
dongdong 1: okeh

dongdong 2: klu blom ada tunggu aja mungkin gw beli cemilan dulu
dongdong 1: ohh iya
dongdong 2: siiip ntar gw kasih tau nata ama mai deh biar ikutan
dongdong 1: okeh
dongdong 1: bokir jangan lupa
dongdong 1: kasian bener dia ga diajak

dongdong 2: oh iya... ah tapi dia lagi sibuk kasian klu disuruh cepet2 ke komplek mimpi
dongdong 1: ohhh iya si
dongdong 1: kasian juga si bokir

dongdong 2: ya we'll see deh mudah2n si bokir bisa ikut
dongdong 1: okeh
dongdong 1: kabarin aja dia nya

dongdong 2: ya udah brangkat dulu ya, si hippo udah nungguin
dongdong 1: okeh
dongdong 2: ciaow
dongdong 1: saya berangkat belakangan
dongdong 1: badak kan cepet juga larinya
dongdong 1: kasian kalo hippo di suruh lari cepet

dongdong 2: oh tenang si hippo udah pake sayap ko
dongdong 1: wow
dongdong 2: dia baru minta dibeliin kemaren
dongdong 1: hippo jaman kini emang menakjubkan
dongdong 1: badak gue masi kuno sayangnya
dongdong 1: cuma menang glow in the dark doank

dongdong 2: iya dia malu sama temen2na udah pada keren2
dongdong 1: ahuahahahahaha
dongdong 2: ooh gapapa lah
dongdong 2: yang penting badak kan kuat
dongdong 2: klu hippo boros bensin

dongdong 1: hoooo
dongdong 1: si badak pembuangannya terlalu banyak
dongdong 1: polusi

dongdong 2: gw harus beli jus pisang mlulu buat bensinnya
dongdong 1: hoooo
dongdong 2: lho tapi kan pembuanganna si badak bisa jadi pupk
dongdong 1: gue kena denda mulu karna eek nya kebanyakan
dongdong 1: dia suka eek sembarangan

dongdong 2: di pake yang kaya kuda2 penarik delman itu lho jah
dongdong 2: jadi eenya ga jatoh kemana2

dongdong 1: hooo
dongdong 1: boleh juga
dongdong 1: lagi bokek ga punya duit buat itu

dongdong 2: ya ntar ambil aja dari daun elastis di deket rumah yang bisa jadiin buat popok
dongdong 1: oh boleh tuh
dongdong 1: tuh popok bisa buat berkali2 kan?
dongdong 1: biar irit

dongdong 2: bisa ko ramah lingkungan banget lagi
dongdong 1: bagus deh
dongdong 1: tp nyucinya gmn ke?
dongdong 1: kan geli jug nyuci eek badak

dongdong 2: inget aj pohonna yang daunnya mlingker2 beranyam2
dongdong 2: oh tnang dia licin gtu ko

dongdong 1: hoo
dongdong 1: okeh2

dongdong 2: jadi lo tinggal buang ga bakal ada yang nempel
dongdong 1: ohhh ok
dongdong 2: tinggal lo bilas aja pake sabun
dongdong 1: nanti robot gue aja yang gue suruh nyuci
dongdong 2: iya iya kan robot lo udah pinter pasti gampang lah
dongdong 1: yoiii
dongdong 2: ya udah deh brangkat ya
dongdong 2: daaaaaah

dongdong 1: okeh
dongdong 1: bubyeeee


Perkenalkan... saya sebagai dongdong 1 dan ike sebagai dongdong 2.


*kayaknyaguedemenbangetyapostingcetingan*

kelanjutan ceritanya...

Monday, July 7, 2008

:: info hotel : sapa yang mau nginep di sini? ::



Waktu speaking test English class, salah satu temen saya presentasi dan salah satu isinya bercerita tentang ini gedung, yang ternyata hotel...




Saya melongo ngeliatnya.


*Iya gue norak ngeliat hotel kayak gitu doank aja ampe melongo.*


Di rumah coba browsing. Eh dapet gambar-gambar laennya.




Letaknya di Austria.









Rate-nya?


Loe cukup ngebunuh orang, ngerampok, ato ngelakuin kriminalitas laennya.

Dan masuklah loe ke dalam sana.

Iya itu hotel Prodeo alias PENJARA.



Kalo penjaranya kayak gitu, orang bakal bunuh-bunuhan demi dapet tempat tinggal kayak gitu kali yak?

edan.




*Itu jendela pada di kerangkengin*



*yang ini kamarnya*





sumber dari sini

kelanjutan ceritanya...