Monday, March 3, 2008

:: hari itu ... ::

Yak, udah seminggu ga posting. Maklum saya sempet sakit di minggu kemaren ini.

Hari senen minggu lalu, gue bangun kesiangan. Padahal ada kelas pagi. Sial. Udah bangun telat, eh pake acara boker mencret-mencret dulu . Tambah lama dah. Akhirnya berangkat juga ke kampus meskipun sedikit ga enak badan.

Gue tinggal di pinggirannya singapore. Jarak dari rumah gue ke kampus gue, sekitar 8 stasiun MRT, belom lagi ditambah harus naek bis dari rumah ke stasiun MRT nya. Yah semuanya kira-kira 30-45an menit lah.


MRT di pagi hari, ngarep banget loe mau dapet tempat duduk. Yang ada kalo pas jam 8-9 pagi tuh udah kayak kereta jabotabek di jakarta. Sumpek. Suek banget. Tapi berhubung gue rada telat, jadi yah ga sepenuh itu. Tapi tetep lah ga dapet tempat duduk.

Stasiun pertama, gue masi berdiri nyender bersandar di temboknya MRT sambil dengerin lagu jedak jeduk gedubrak gedubrak supaya ga ngantuk.

Stasiun kedua, badan berasa makin ga enak.

Stasiun ketiga, badan makin ga enak. Gue jongkok aja di MRT. Orang-orang pada ngeliatin gue, mungkin takut kalo gue jongkok buat eek di situ.

Stasiun keempat, gue tetep jongkok.

Stasiun kelima, Cukup sudah. . Gue keluar dari MRT, nyebrang platform buat pindah ke MRT yang balik ke arah rumah gue lagi.

Dan akhirnya, gue ke dokter di blok sebelah. Demi seonggok obat dan demi selembar surat dokter supaya absen kuliah gue tetep terjaga 90% setiap bulannya.

Pulang dari dokter, saya tidurrrrrrrrrr...

Sekarang sih udah bae. *yah udah seminggu berlalu*

1 comment:

phat said...

Hihihi, perasaan waktu itu saya naek MRT gak kerasa deh... Asik-asik aja dari pelabuhan (NE1) sampe orchard (NS22) berdiri sambil foto-foto gatau malu ^^

**maklum, lagi jadi turis :P**

btw, salam kenal :)