Sunday, March 9, 2008

:: ohhh... aku jatuh cinta.. ::

Huahhh...

Gue jatoh cinta sejak pandangan pertama...


Selamat mendengarkan.



*Maap agak berisik. Soalnya ini rekaman live show. Cuma bukan gue yang ngerekam.*



Yang nyanyi ini tuh Revalina, salah satu group peserta Live the Dream *Semacem Indonesian Idol gitu deh. Tapi ada yang group ada yang solo.* Sayangnya mereka cuma nyampe 3 besar.

Konsepnya mereka si akustikan gitu. 3 orang. Satunya nyanyi dan 2 maen gitar sekaligus jadi backing vokal. Vokalisnya ganteng pol-polan . Yah setidaknya menurut gue lah.

Muka mereka bisa diliat di sini. Cuma ga terlalu jelas banget si. Dan lagi itu mereka bertiga lagi cuma pada nyanyi doank. Yang maen gitarnya malah orang laen. Si abang vokalis yang gue maksud tuh yang tengah.

Sayang sampe sekarang gue ga pernah berkesempatan ngeliat live shownya mereka . Selalu ketinggalan info nya mereka. huhuhu.

Tapi yang paling menyakiti hati adalah kejadian di suatu hari di bulan Desember 2007.

Hari dimana gue lagi nikmatin liburan gue di Jakarta. Si mas Andre dan mbak Erlia harus puas natalan dan taon baruan di Singapore.

Namun hari itu emang naas bagi saya dan keberuntungan bagi mereka.

Mereka ketemu Revalina dan foto bareng sama si abang vokalis ganteng itu.

Abis itu mereka nelpon saya dengan tawa kemenangan.

Sambel.

Sekarang tuh foto terpajang dengan manisnya di pintu kulkas.

Sambel kuadrat.

Yah setidaknya, kakak gue itu udah bertemu dan foto dengan calon adek iparnya.

*kaburrrrrr.... sebelom ditimpukin*

2 comments:

Christin said...

baca atasnya sih asik cha. keknya seru. apalagi pas ikutan denger musiknya. tapi pas bagian bawah itu..

kakak+kakak ipar kamu... ketemu calon adik ipar...

errr..

langsung speechless dan bahkan ga bs mencet ALT+F4 atau nutup windows pake mouse...

hahahahha

si tukang nyampah said...

hihihihi...hihihihi...

CAKEEEEPH!!! Udah, lo mah sama lugas aja...kan emang demennya sama yang Qribo2 ga jelas gitu, hihihihi...lagian Naza keputihan buat lo cha...ntar anaknya jadi zebra...item putih...Gyahahahahha...