Sunday, March 23, 2008

Ibu dosen... ini assignment saya.

Walah, saya dapet assignment tambahan nih dari "ibu dosen" adya, yang udh bantuin saya juga nyelesain tugas saya. Yang udh menjadi kamus saya selama dia ol. hehe. Makasih ya mbak. Ini saya kerjain assignment nya bu dosen.


I'M PASSIONATE ABOUT
1. My family, friends and si pacar. *ga bisa misahin mereka dah*
2. pindah kuliah!!! Dan cepet lulus.
3. Christmas. *pulanggggg...!!!*
4. Anjing.
5. Coke. *iya gue tau ini ga sehat. tapi gue udah keburu addicted.*
6. Bintang Bulan.
7. Makan. Terutama ama makanan indonesia. Bayangin sate ayam, soto madura, paru goreng, pisang bakar coklat keju ampe bego. *heran kenapa gue ga gendut-gendut*
8. Maen game.

Mostly I say
1. Bedul...
2. Ndud. *ini kebanyakan ngomongnya di sms ato di cettingan.*
3. hayah.
4. Iya lhoo. suka gitu lhoo...
5. pengen pulang
6. yaoloh.
7. heh?
8. laperrrr...
9. kutu!
*omongan gue ga mutu banget ya semua.*

I've just finished reading
1. sinopsis bukunya sita karina.
2. sms-sms.
3. beberapa blog orang-orang.
4. miiko comics.
5. assignment business communication gue.
6. beberapa referensi buat assignment gue.
7. email-email.
8. brosurnya IKEA.

*semoga* before I die, I want to
1. keliling dunia.
2. mendekatkan diri dengan Tuhan. *bertobat lah nakkk*.
3. jadi akuntan!
4. menyenangkan orang tua.
5. nikah dan beranak pinak.
6. ke Anfield.
7. punya tempat buat miara anjing-anjing liar yang terlantar.
8. jadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. *hayah.*

I LIKE To listen to
1. lagu-lagu jedak jeduk gedubrak gedubrak, genre musik yang depannya huruf e belakangnya huruf o *iya gue ngaku. bletak*.
2. suaranya mereka, yang tadi saya sebutin di awal, di sana.
3. aksen nya orang Inggris kalo ngomong. *gemes*
4. Cathedral Choir of Christ Risen church. *ampe merinding-merinding gue*
5. orkestra.
6. suara hujan. *sok romantis. jijik.*

Last year I've learned
1. kalo kita berjuang sungguh-sungguh, semua ada jalannya.
2. milih itu berat.
3. setiap hal itu harus dipikirin baek-baek.
4. perpisahan itu berat. *huahhhh...*
5. nyetir mobil. *meski cuma sekali doank. yang penting belajar ya kan.*
6. hidup sendirian di negri orang untuk pertama kalinya.
7. Tuhan selalu memberi jalan, meski kadang ga sesuai dengan keinginan kita.
8. buat UAN. *maap udah ga ada ide.*

sekarang gue mau nyambit kien, ames dan dayak ajah. sebenernya ada satu lagi, cuma udah keburu ngoceh-ngoceh menolak disambit.

*okeh*

4 comments:

bangkrib said...

heeeh, pake dibahas lagi nolak2nya. heeeuuu

aDyA said...

bagus... bagus...
rajin juga anak ini...
makasi juga yah udah sering2 OL,,
jadi saia ada temen...
hihihi...
^^

amesso said...

maaf jah, agak kuper.. maksudnya menyambit apa ya? hehe..

KieN said...

aduh nich anak ..nambah2 kerjaan gw ajahhh ...dasar item *kabooorrr*