Sunday, March 16, 2008

:: apa lah ga jelas ::

Yak hal pertama, seperti yang sudah saya bicarakan pada postingan yang sebelumnya, tiada hari tanpa hujan deh di Singapore. Gue jadi pusing karna cucian kaga kering-kering, ga bisa gantian make hanger (gantungan baju) buat jemur tuh cucian yang udah dicuci , dan akhirnya terabaikan begitu aja tuh cucian yang udah di cuci ampe 2 hari.

Terpaksa! Terpaksa saya ngulang nyuci lagi karna cucian yang udah di cuci ga bisa dijemur *yah, meskipun nyucinya juga tinggal masukin mesin cuci, taro deterjen, pewangi dan puter tombolnya*. Tapi masalahnya saya jadi ga punya kaos kaki. Padahal saya lagi hobi-hobinya pake sepatu ke kampus.


Cerita kedua. Berhubung si Mbak Erlia baru beli antena tv, jadilah tv gue bisa nangkep siaran-siaran tv indonesia . Dan bikin gue jadi hobi nonton sinetron dan infotaiment yang makin hari makin ga penting *tapi tetep aja gue tontonin dah*. Aib...


Lanjutttt
Oya, gue mau mengucapkan selamat tinggal kepada si putih kinclong, kursi gue. Kursi yang udah menemani gue sejak gue di Singapore. Kursi yang setia menjalani kodratnya untuk gue pantatin ampe berjam-jam . Kursi yang bikin punggung gue sakit kalo senderan karna tinggi senderannya yang nanggung amit-amit dan bikin bagian dudukannya retak sebagian pas gue nyender sejadi-jadinya.

Dan sekarang, gue punya kursi baru . Si hitam yang dibeliin sama mas Andre hasil loakan dari kantornya yang baru pindahan gedung. 20$ saja kawan. Makasih ya kakakku... . Cihuy. Enak lhooo kursinya lhooo . Semoga si hitam tabah menjalani kodratnya untuk saya pantatin berjam-jam setiap hari.


Tadi gue ke gereja dan gue ketinggalan bis . Yak, awal yang 'baik' untuk hari ini. Dimana saya harus merelakan 10 dolar saya raib buat bayar taksi ke gereja . Tapi, semua buat Tuhan...*caelah*

Pas lagi jalan pulang gereja, tiba-tiba ada seorang cici yang nyapa gue.
si cici : "hi, where did you buy your tshirt?"
Gue : eh buset dah mbak, situ mau malak tshirt saya? "hmmm... Indonesia."
si cici : "ohhh... nice tshirt."
Gue : Nyengir goblogh "hehe. thanks."

Sekedar informasi, tuh tshirt yang lagi gue pake gue beli di ITC cempaka mas, warnanya merah, dan ada gamba-gambarnya di depan. Dan gambarnya tuh jujur aja, udah ancur-ancur buluk pas pertama kali dicuci.

Mungkin tuh si cici sebenernya pengen ngomong "kasian banget si ini anak, bajunya buluk gitu." ato yah emang tshirt gue bagus meskipun buluk . Ga semua yang buluk itu buruk kan?

Hari ini saya sendirian . Mas andre lagi dikacungin ama kantornya buat meeting di Jakarta sejak hari Jumat kemaren *dikacunginnya enak juga yak bisa balik ke jakarta?*. Mbak erlia dapet closing shift, jadi dia bakal balik di tengah malem ato bahkan subuh. Dan besoknya dia masuk jam 7 pagi. *Semoga dikau tabah menjalani segala cobaan ini kakak iparku*.

Jujur, gue jadi rada stress. Tugas-tugas akhir yang deadline nya makin deket, tapi belom juga gue kelarin.

Jujur keuangan gue lagi defisit minggu ini. *kapan si loe ga defisit?*

Jujur, pas bikin postingan ini gue belom mandi. . *iya gue tau rada ga penting.*

Tapi yang paling jujur, gue lagi rada mellow.

Mellow karna kangen. Kangen tingkat tinggi *Nyaingin khayalan tingkat tinggi nya peter pan - ga penting yak*.

Kangen banget semua yang di Jakarta. Keluarga, temen-temen dan anjing-anjing gue. Oya, ditambah deng sama 2 temen gue yang di Solo dan Makasar itu *Nat n Gal, kesannya loe spesial gt, pake telor*.

Dan pastinya gue juga kangen sama dia yang di Bandung. Banget. *aihhh....*