Friday, March 7, 2008

:: buset... loe hamil, Ris? ::

Kemaren ada temen gue yang ngerayain ulang tahunnya. Terus ngajakin makan-makan.

Makannya di restoran korean bbq gitu. Tempat dimana kita harus masak makanan kita sendiri. Tempat yang bikin gue suer tekewer-kewer males karna gue udah keburu kelaperan sampe iler gue netes-netes trus masuk ke bagian rebus-rebusan *ya kaga lahhhh....*.


Okey. Makan lah kita. Dari jam setengah tujuh, kita semua udah stand by di tempat makannya. Kita ber 12 orang n dibagi jadi 3 meja.

Perang dimulai. *toretotet toret toret totetttt... (ceritanya bunyi terompet)*

Emang kebiasaan kita kalo makan buffet korean bbq gitu selalu ngambil bahan makanan sekaligus di awal. Jadi kita ambil yang kira-kira semampu kita, bawa kemeja dan mulai masak tuh bahan makanan yang ada kali ampe 10 piring.

Pas lagi masak.

si Je : "Ris, itu masukkin donk lala nya."
Gue : "Hah? Lala apaan tuh?"
Si Ja : "Haduhh... Terus tingki wingkinya mau dimasukkin sekalian ga jen?"
gue dan si Je : *fiuhhh*

Ternyata yang dimaksud lala itu adalah satu jenis kerang. Yang segede kerang dara tapi cangkangnya alus. Gue juga baru tau. Enak deh. *norakkk...*

Jadilah setelah tau tuh nama kerang, kita namain kerang-kerang yang laen dengan nama-nama teletubies. scallop jadi tingki wingki. kerang ijo jadi dipsi. lala jadi lala. kerang dara jadi poo. *emang ga penting*

Sekedar informasi, bahan makanan diambil per meja. Jadi yah tuh 10 piring cuma buat gue berempat doank.

Untuk 4 orang. 2 orang cowok kurus cungkring, 1 cewek kurus cungkring dan 1 cewek kecil.

Meja laen?

Manusia-manusia yang badannya ga bisa dibilang cungkring. *kabuurrr sebelom ditonjokin*

Tapi emang badan ga menentukan banyak makannya. Terbukti, pada meja gue.

Bahan makanan di meja gue abis, dapet sumbangan dari meja laen. Sumbangan abis, ambil lagi. Ketika meja laen berenti makan, meja gue masi aktif mengunyah dan memasak.

Manusia-manusia yang tergabung dalam meja kagaberenti2makan ini emang kayaknya udah terlatih buat melakukan multi tasking. Tangan kanan masukin makanan ke mulut, tangan kiri aduk-aduk makanan yang di masak.

Dan hasilnya, setelah itu, perut gue buncit. Yak buncit sewarung buncit deket SMA gue dulu *apaan si?*. Berhubung gue kurus, ya terlihatlah si buncit itu dengan jelas. Udah kayak orang hamil. Hamil 8 bulan. Suek.

Jelas saya langsung jadi bahan hinaan.

Si L : "Buset, tuh perut. Loe hamil ris?"
Si R : "Buset, kok loe tiba-tiba punya tas pinggang extended?"

Suek abis dah.

Sampe rumah gue langsung sakit perut.

Pengen berak.

Segitu cepetnya kah pencernaan gue?

1 comment:

bangkrib said...

ya kan udah 8 bulan lebih... hehehehe