Monday, March 3, 2008

:: bingung mau ngapain ... ::

Yak semalem jam 12an, gue udah mulai guling-gulingan di tempat tidur.

10 menit beloman bisa tidur. Baca komik Miiko *serius ini komik lucu banget. Suka ama komik ini... *. Biasanya ampuh banget bikin tidur.

20 menit kemudian, masi beloman bisa tidur.

Behhh... bingung mau ngapain. Gue ngeliat meja gue yang brantakan oleh kertas-kertas tugas yang cuma gue pelototin doank setelah tadi gue nanya tentang tuh soal ama kakak gue.

Tiba-tiba gue bangun, *ga tau kesambet setan apaan* langsung gue ambil tuh kertas soal accounting gue, duduk manis di bangku gue yang bagian kanannya udah pecah dan gue kerjain saat itu juga tuh tugas akun gue. Waktu itu udah jam setengah 1an malem.

Yah gue bikin lah itu yang namanya si Profit & Loss report ama Balanceshit Balance sheet. Profit loss nya si bisa gue kerjain dengan baik . Setidaknya gue ga pake marah-marah ato pusing-pusing sedikitpun.

Tapi si balance sheet nya malah bikin emosi jiwa. Pake acara kaga balance segala. Emosi jiwa. Huh.

Emosi bikin gue ngantuk. Jadi gue tidur aja. *alasan aja loe...*

Besoknya gue nanya ama dosennya. Ternyata ada 1 account yang salah masuk di bagian sebelomnya.

Bedul.

Pesan moral : Kalo ga bisa tidur, cobalah kerjakan tugasmu. Niscaya bisa bikin ngantuk. *yah setidaknya gue gitu. *

8 comments:

christin said...

setuju banget! empat taun kuliah itulah yang kulakukan kalo ga bisa tidur. nyamber buku termodinamika punya pak smith-van ness dan nyoba ngerjain soal di salah satu babnya.

gak lama lagi pasti bisa tidur.

resep yang ampuh dan terbukti, nak..

risa said...

hyaaa... termodinamika. Inget kimia jaman SMA. Tiada ulangan tanpa remedial. hehe.

irrrr said...

hehehe....
mang gitu tuh klo ga bisa tidur enaknya ngerjain tugas.
palagi tengah malem biasanya otak bisa diajakin berpikir jernih,
tugas selesai, ngantuk pun dateng :P

KieN said...

bingung mo ngapain?
mijetin gw ajah ..huahaha
mbok tolong pijetin dong ..kwakaka ^^v

bangkrib said...

kalo bikin maket ga pernah ngantuk tuh...

ajenkajenk said...

gyaaaaa.....

sama saaa..... gw juga suka miiko


kwakakakakakak... sebuah komik yg dodol

atalya said...

profit and loss. balance sheet? aarghh aku bencii hal ituh. heheh :(

sassy said...

hehe.. sama banget kayak gw, kalo dah ngerjain tugas akuntansi, gak bisa bikin balance laporan neraca nya ^_^