Saturday, February 23, 2008

:: uhhh... kesel ah ::

Kenapa si dia ga pergi aja? Udah tau gue ga suka ama dia.

Kenapa semakin gue benci ama dia, semakin dia demen banget nyamperin gue, semakin demen menampakan dirinya di hadapan gue.

Sapa coba yang ga kesel.

Padahal dulu gue udah mencoba buat biasa aja, tapi tetep aja dianya demen banget nyamperin gue. Makin kesel ama dia.


Tadi, pas gue abis nyapu kamar gue eh ada dia lagi. Langsung gue jerit-jerit sendirian di rumah.

Semalem, pas gue lagi pengen mandi, eh ada dia lagi. Tiba-tiba muncul dari balik pintu. Semena-mena banget dah. Udah gitu, dia nangkring pula di lantai bawah shower.

Dasar cicak biadaaabbbbbb.

8 comments:

chriz said...

cha... jangan benci-benci ama tuh cicak... ntar jadi cinta lhooo... hahaha...

aDyA said...

hahaha,,,

sama dunz ris...

aku jg tak suka cicak....


ihhhh,,,,

Risa said...

@chriz : ih amit2 deh mbak.

@adya : hyaaa... sama kita.

Abimanyu said...

"Kenapa semakin gue benci ama dia, semakin dia demen banget nyamperin gue, semakin demen menampakan dirinya di hadapan gue."

itulah yang namanya cinta..
ato nafsu membara ya??
ilmu saya ko belom nyampe...

hiekeke666.. dasar cicak mesum!!! bantai aja gih!!! boleh kok... g dosa.. dapat pahala malah...

bangkrib said...

i knew it!

KieN said...

huahahaha ..ngakak gw ...
gw kira apaan ... dasar 'Cicak Garong' ..*halah lo kira kucing garong* ^^v

popokbekas said...

yeee...

kirain apaan..

hahahahahha

anggangelina said...

walah,,, kirain apaan... ternyata cicak to?? hihihi...

sama duonk, aq juga benciii banged sama hewan2 melata ky gtu! apalagi kecoak!! sampe pernah telp rumah hancur gara2 aq lemparin ke kecoa, lagian dia nongol tiba2 pas aq lagi tlp-an... yg ada tlp hancur, dan kecoaknya ntah kmanaa...