Tuesday, February 19, 2008

gambar-gambar saya



Ini nih gambar yang jadi halaman terdepan binder gue pas jaman kelas 3 SMA dulu. Dibikin sama orang yang emang demen dan jago gambar-gambar sampe akhirnya meraih penghargaan sebagai yang terbaik dalam bidang art pas lagi graduation SMA *ya tapi bukan karna gambar ini*. Yah sebut saja itu orang si tukang gambar.





Nah kalo gambar yang ini ga tau mau dibilang apaan. Dibilang bencana, ya iya. Dibilang anugrah juga iya.

Bisa dibilang bencna gara-gara tuh gambar, gue digosipin ada apa-apa ama yang bikin. Gara-garanya pas bikin itu gambar, katanya dunia cuma udah serasa milik gue ama si tukang gambar doank *yang laen mah cuma ngontrak*, udah kayak autis beduaan. Duduk sebelahan terus asik sendiri. Gue nyuruh-nyuruh tuh si tukang gambar buat ngegambarin tuh aneka binatang, dan si tukang gambar mau aja pula gue suruh-suruh.

Dan jadilah kami berdua bahan celaan permanen buat temen-temen sekelas, apalagi kalo udah pas pelajaran kimia dengan guru gue yang demen banget ngegosip kayak infotaiment-infotaiment itu. Fiuhhh... Heran deh Pak Tri...

Setaon aja digosipin kayak begitu.

Sampe akhirnya saya kepincut juga sama si tukang gambar itu. Dan ya jadilah dia kebo pacar saya dan saya pacarnya. tapi jadinya bukan karna gambar itu ato cela-celaan sepanjang taon itu lhooo...

Dan usut punya usut, ternyata kedua gambar dan sepatu saya yang dia gambari itu adalah teknik PDKT yang dilakukan oleh si tukang gambar.

3 comments:

chriz said...

cieeeeeee..... pitpiiww...

*pacar saya potograper tapi saya gak pernah dipoto, katanya gak potogenik*

T_T

KieN said...

ehm ..cieehh ..jago juga lo gambar ... ajarin dong ... si kribo itu digambar dong ..kwakakaka ^^v

bangkrib said...

tukang gambar=gambarer