Friday, February 1, 2008

:: dari seneng jadi bingung ::

Temen gue : "Sir, today no class lah, Sir. Tomorrow is holiday and we're going to back to our country."
Dosen gue : "Okey lah. But, I will give you some work to do."
Sekelas *terutama anak Indo* : "Horeeeeeeeeeee!!!!!!"

Yah. Tadi siang adalah kelas terakhir sebelom liburan 2 minggu dalam rangka Chinese New Year. Semua anak mukanya udah kayak anak kecil abis dikasih permen ama emaknya. Senyuuuuummmmmm mulu seharian. Sinting emang.


Ya gimana kaga senyum-senyum. Orang besok pada mau balik ke Negara masing-masing, ke kota asal masing-masing. Termasuk gue. Iye, besok gue balik ke Jakarta.

Akhirnya kita semua ngerjain tuh tugas yang di kasih ama dosen gue. Kelas yang tinggal menyisakan setengah dari jumlah murid sebenarnya *karna udah banyak yang pada balik duluan*, dibagi jadi 2 kelompok.

Pas lagi asik-asiknya maen game dan ngobrol-ngobrol santai ngerjain tugas, salah satu temen gue ngasi tau.

Linna : "Jakarta banjir parah. Tadi emak gue ngejemput adek gue aja ampe jalan kaki. Mobil kaga bisa jalan."
Anak-anak : "Heh???? yang bener loe?"
Rudy *yang baru dateng* : "Iya, bandara di tutup, dan penerbangan dialihkan."

Detik selanjutnya, anak Jakarta sibuk dengan hapenya masing-masing. Gue langsung ngehubungin yang di jakarta dan nanyain soal keadaan di Jakarta. Rumah gue hampir kebanjiran. Yah udah kebanjiran jalanan depan rumahnya. Tapi alhamdulilah belom kebanjiran.

Aku ingin pulannnngggggg.

Ga lama kemudian, dosen gue masuk kelas lagi.

Linna : "Sir, it's better if we have class today. We're can not going back to Jakarta tomorrow. There's flood there."
*geblekkk...*

Lagi pada bingung takut besok ga bisa pulang, tiba-tiba si dudud ngomong.

Dudud : "Wah.. kalo Soekarno Hatta ditutup landing dialihkan kemana ya? ke Bandung kali ya."
Gue : "Horeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!"
Linna : "Yah... kalo ke Bandung si, si Risa mah malah seneng." *tanya kenapa???? cowok gue di Bandung.* "Kalo si Risa mah biar kata naek pesawat capung juga dijabanin."
Dudud : "Seneng ya loe kaga perlu naek mobil lagi ke Bandung."
Gue : "Yayaya... Ya kaga mungkin lah. Bandung bandara juga seiprit. Mo mendarat gimana? Yang ada tuh penumpang dikasi parasut. Suruh terjun dari pesawat."

Dan dimulailah percakapan bodoh ini.

Gue : "Kalo misalnya mendarat di Bandung ya, ntar jadinya pas mau mendarat, pramugarinya ngomong, "Para penumpang sekalian. Sebentar lagi anda akan tiba di Bandung, para Pramugari akan membagikan parasut kepada anda sekalian untuk terjun dari pesawat ini..."
Rudy : " Silahkan pilih sendiri tempat mendarat yang anda inginkan. Peta dan kompas akan dibagikan setelah anda terjun nanti... Terimakasih telah terbang bersama kami..."
Linna : "Arrrrhhhhhh..." (sambil memperagakan gaya orang baru terjun dari pesawat dengan muka yang ketakutan geblek.)



P.S : doakan perjalanan saya kembali ke Jakarta tercinta baik-baik saja ya.

2 comments:

aDyA said...

kya.. kya...

aseknya yang pulang...

maw ktemu pacar pula...

senangnyo....

xixixixi....

KieN said...

horeee
risa mo balik ...
bener tuh ris, jakarta banjir ...
hehe