Tuesday, June 3, 2008

:: waaaaaaa!!!!!! ::

Aaaaaaaaawwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gue histeris.



Seperti yang bisa dibaca di sini

Minggu tertanggal 1 Juni 2008 kemaren gue nonton konsernya

The Click Five


Dan menurut gue keren.

Menghibur, asik, seru, yah bagus lah pokoknya.

Awalnya gue kira gue bakal nonton sendiri. Tiba-tiba hari sabtu nya, Rudy,temen gue ngasi tau kalo dia bakal nonton tuh konser juga ama temennya. Padahal tadinya dia bilang cuma temennya doank yang nonton.

Akhirnya berangkatlah saya ke tempat tuh konser. Sampe sana, gue nungguin rudy dulu di luar sambil nelpon-nelponin dia ampe berkali-kali. Dan ga diangkat aja gitu. Akhirnya gue masuk aja duluan. Di dalem yang free standing udah lumayan rame. Mengandalkan badan saya yang kurus kerontang kecil mungil nyelip-nyeliplah gue ke agak kedepan. Dan sukses . Meskipun ga terlalu di depan tapi lumayan lah.

Dan 1 menit sebelom konser mulai, telponlah si Rudy. Gue ga rela keluar dari tempat gue berdiri yang udah asoy berat. Jadilah cuma melambai-lambaikan tangan-tanganan gede yang dikasi di pintu masuk dan akhirnya si rudy dan temennya bilang bakal ke tempat gue. Baru beberapa langkah dia jalan, eh lampu udah dimatiin dan dimulailah semuanya.

Dan yang tambah menyenangkannya lagi, sekali-kalinya gue nonton konser di free standing tanpa ada moshing-moshing. Yah secara yang nonton kebanyakan cewek-cewek yang kira-kira masih SMP dan SMA gitu.

Loncat-loncat tanpa dorongan dari mana-mana.

Meskipun badan masi pegel-pegel sisa overnight camp hari Jumat ampe sabtu kemaren di kampus, tetep loncat-loncat dengan semangat.

Teriak-teriak, nyanyi-nyanyi, dan ga lupa poto-potoin.











*maap potonya rada ga jelas. huhuhuhuh*

Di tengah konser, si Kyle Patrick bilang "We decide to make Singapore as our home in Southeast Asia."

Jadi, buat kalian-kalian yang akan nonton konsernya Click Five nanti di Jakarta, jangan mau digombalin ama si Kyle Patrick.

Tapi tetep aja, Kyle... aku padamu!!!! *dipelototin si pacar*

Abis konser selese, di pintu backstage ada antrian gitu. Ternyata ada meet and greet aja lhoo. gue langsung ikutan ngantri. Tanya kiri kanan gimana caranya ikutan, katanya cuma minta stiker aja tanpa perlu ada syarat apa-apa. Minta lah gue ama panitia yang dikasi tau ama orang yang tadi gue tanyain itu.

Dan gue GA DIKASI.



Katanya itu cuma buat undangan dan pemenang lomba doank.

Gue nengok kebelakang, ada si rud ama fajar *temennya si rud*. Akhirnya kita semua nyerah. Dan duduk-duduk aja di pinggir jalan. Dan mulailah si Fajar ngomongin si Kyle Patrick layaknya seorang homo.

Fajar : "Gila ya si kyle ganteng banget."

dan beberapa hal laen yang cuma bisa bikin gue ama rudy bengong.

FYI si fajar ini dateng ke Singapur cuma buat nonton Click Five doank. Dia keburu beli tiket di Singapur, sebelom dia tau si Click Five bakal manggung di Jakarta. Malangnya nasib mu nak.

Akhirnya si Fajar dan gue nekat buat nyoba masuk lagi dengan mengandalkan keturisan dia dan gue yang sok-sokan jadi turis. Datenglah kita ke security nya.

Fajar : "Can we come in?"
simassecurity : "No."
Fajar : "Please. we're come from indonesia gonna go back to indonesia tommorow."
simassecurity : "No."
fajar : "Tuh ga bisa." (ngomong ke gue)
gue : "yahhh..."
simassecurity : "ga boleh. sudah malam pulang." (ini bukan terjemahan)



Akhirnya pupus ikutan meet n greet, kita putuskan untuk nungguin ampe si The Click Five nya pulang.

1 jam.
kaga ada tanda-tanda mereka bakal keluar.

fajar : "Eh coba deh loe pikir, tadi stelannya si Kyle patrick mah norak banget lho padahal. Dia pake kemeja item yang di kerahnya ada list putih, kayak yang di vidio clip ama di cover albunya itu, pake jas abu-abu pucet, trus celananya biru dongker."
Gue : "Nah maka itu, untung yang pake itu si Kyle."
Fajar : "Iye ye. Kalo gue mah udah jadi norak kayak apaan tau."
Gue : "ya emang." (sambil senyum setan)


Akhirnya setelah bersabar selama 2 jam. Si security nyuruh kita siapin kamera. Dan keluarlah...

JOEY ZEHR




Histeris dah cewek-cewek. Tadinya dia cuma narok tas nya di mobil doank. Abis itu, tanpa disangka-sangka datenglah dia ke tempat kita semua berdiri.

JOEYyanggantengnyapoll : "Does anyone have any marker?"


Dan sialnya gue ga bawa alat tulis apapun. Dan gue ga tau juga apa yang mau ditanda-tanganin kalo emang ada yang bawa. Dan nengoklah gue kebawah.dan gue liatlah sepatu kesayangan gue yang super buluk yang mustinya warnanya putih cuma sekarang jadi rada pink keabu-abuan *warna apa coba dah itu*. Tapi pas kepikiran itu, si Joey udah ngabur ke sana, dan nyamperin orang-orang di bagian sana.

Dan gue lepaslah sepatu gue yang kanan. Dan gue pegang.

Security : "Did you lose your shoe?" (sambil ngeliatin kaki gue).
Gue : "hah?? No."

Gue nengok ke belakang, si fajar udah ngakak menggila. Seneng loe, Jar????

Tapi lumayan juga, salaman ama si joey dan dapet foto dari deket. Ahhh... kaga cuci tangan setaon. *najis* kaga lah.



Pas si Joey balik lagi ke arah gue, orang-orang udah pada teriak-teriak makin menggila.

ceweksampinggue : "Joey... sign my phone."
cewek yang laen : "Joey... sign my shirt."
Gue : "Joey... sign my shoes!!!!!"

Tapi sayang, gue ga dapet tanda tangannya karna si joey udah keburu digiring ama security balik lagi masuk ke dalem gedung.

Dan setengah jam kemudian keluarlah mereka berlima.

Dan makin histerislah saya.

Gue : "KYLE!!!!!!!! I LOVE YOU!!!!! KYLE!!!!"

entah berapa kali gue ngucapin itu.

Fajar : "Eh fotoin dodol."
Gue : "Eh iya yak. Lupa gue. Ahhh... ganteng banget, Jar."

Dan mereka cuma melambaikan tangan sambil jalan sambil senyum-senyum layaknya para artis itu dan langsung masuk ke dalem mobil. Tanpa menemui kami seperti yang joey lakukan.



Ah tapi gue tetep cukup puas. *norak*

Abis melepas kepergian mereka, gue jalan ke 7eleven ama si fajar dan rudy.

Fajar : "Ih mereka kok jorok banget yak, udah keringetan kaga ganti baju sama sekali. Idihh."
Gue : "Ah biarin, yang penting tetep ganteng."

Dan selesailah hari itu.


Senen pagi. 2 Juni 2008.

Badan gue udah berasa kayak mau patah semua.




P.s. Makasih banyak yah teman-teman tiketnya. Saya senang sekaliii...



peluk semuanya...





P.s lagi. Buat yang merasa, harap maklumi saya, saya hanyalah seorang penggemar yang ketemu idolanya.

2 comments:

aDyA said...

wuaaaaaaaaaaaa.....

maw juga dunz nonton konser...
ga penting konser apaan deh...
yg penting nonton, jejeritan, loncat2...
& tiketnya kudu gretong...

wakakakak....

oia,,, kmaren tgl 4 juni ada sheryl crow loh di sini...
tp ga nonton...
ga mampu beli tiketnya...
hiksss....

*tersedu-sedu karena miskin*

bangkrib said...

g nonton yang di jakarta? skalian pulang. hehehe. udah lewat juga tapi ya. yang di bali. tapi lewat jakarta dulu. hehehhe