Friday, June 27, 2008

:: si fans saya dan kebetulannya ::

Ada hal-hal yang di dunia ini yang dinamain kebetulan.

Dan lumayan sering hal tersebut yang terjadi pada diri gue.

Misalnya.

Pas gue lagi keilangan tip x, ada orang yang ngaku-ngaku ama temen gue yang nemuin tu tip x kalo itu tip x gue punya nya dia. Dasar maling. Untung gue keburu ngeh kalo itu tip x gue.

Dia dendam ama gue, ampe 2 kali ngelempar pesawat-pesawatan ke kepala gue. Dan dua-duanya sukses kena kepala gue. uhm, ga tau deh kebetulan ato dia dendam karna ga berhasil ngambil tip x gue.




Yang secara kebetulannya lagi ato emang dia ngefans berat ama gue, gue ama dia sekelompok mulu pas retret kelas 3.

Dan yang secara kebetulannya lagi, gue ama dia selalu sampingan pas ujian praktek kimia dan fisika. Padahal itu 2 mata pelajaran diundi loe bakal dapet tempat duduk dimana. emang susah lah fans berat gue. hehe

Dan akhirnya luluslah gue.


Dan seminggu sebelom gue berangkat ke Singapore, jadilah
saya pacarnya dan dia pacar saya.

Ahh... udah setaon. Moga-moga begini terus yah ndud








Ps. eh itu gambar yang bawah dia yang gambar. kalo yang atas, barengan. Yes yes we love doodle.

9 comments:

aDyA said...

wuaaaaaah....
slamet yah ris!!!
moga2 awet ma lugas...

*ngiri.com*

hehehe....

next month is my month...
hahaha....

si tukang nyampah said...

Tjieeeeeeeeeeeeeeeeh....setaonan nih yeeee!!!

hmmm...lu bulan ini, adya bulan depan....gua?? masih 4 bulan lagi niiiiy....8 taonan *pamer*

Makan-makan lu... *makan2 disini tidak sama dengan ngembat isi kulkas dan disajiin pas makan malem yah!! hhihihiihih*

dhimaskeren said...

ampuun..kirain fans apaan...
huh..dasaaar..

eh..eh..eniwei congrats yak udah setaon..

emon udah 3 taun nih..
ademayem aja:p

aDyA said...

siyaaaaaal....

mbak erlia pamer tuh...
si emon jg...
ckckck....

*ngiri.com*

wakwakwakwakwakwak

risa said...

@adya : makasih. sama2 mendoakan yah. hehehe. iya pada pamer tuh *lha gue apa coba*. hehehhe.

@si tukang nyampah: iyaaa makan2. indomie kan ditaronya ga di kulkas, jadi kita makan2 indomie aja.

@dhimaskeren : xie xie mon.

Bani "BBoy Kodok" said...

wah setaonan ya???
Lama juGA, kaLO gue baru hampir 2 tauN neH...
semoGa kaLian Awet... amin.
seMoga gue juGA aWet... amin...

monsterikan said...

retret? wah udah lama tuh ga denger kata itu

dhie said...

clingak clinguk kebingungan, lagi cerita apa yack? ;)

Benazio R.P said...

wahaha asik abiss ,, itu gambar yang bawah so sweet abis hiahahaa ..