Wednesday, June 11, 2008

:: maafkan aku... ::

Maafin aku ya...

Aku ga bermaksud buat menyakiti kamu.

Seandainya kau tahu betapa sakit, sedih dan kecewanya diriku menyadari ketidakberadaanmu.

Aku juga ga bermaksud menduakan kamu disaat ketidakberadaanmu.

Sekali lagi aku minta maaf.

Meskipun begitu, cuma kamu yang ada di hatiku.

Karna kamu lah cinta pertama aku.


Kesedihanmu menjadi kesedihanku.

Kebahagiaanmu slalu membawa kebahagiaan untukku juga.

Maafkan aku jika sekarang aku menduakanmu, kamu tetap akan menjadi satu-satunya dihatiku.

Aku akan tetap menunggumu.

Menunggumu untuk kembali.






Inggris, ayo berjuang untuk World Cup 2010 dan Euro 2012 nanti.







Sekarang saya mau berteriak buat Jerman dan Belanda.

10 comments:

aDyA said...

ahuahuahuahuahuahua....
kirain napa nie anak!!!!

*nyubit risa*

wokeh!!!
karena INGGRIS TERCEENTAH ga ada,
ayo dukung BELANDA!!!!!!!!!!!!!!!!!

*aku dukung Portugal jg...*
*tapi suka JERMAN jg, apalagi kalo ada si Klose...*

hihihihi....

risa said...

@adya :
Iya, ayo kita dukung belanda dan jerman. Ga ada Owen, Klose juga gapapa deh. Muahahah.

christin said...

wahahaha.... aku pendukung setia belanda dari taun 2000... HUP HOLLAND HUP!!!

*biarpun udah dibelanda juga blm pernah nonton timnas belanda :( *

eh aku minggu kemaren ke inggris. mo cari kaos timnas tapi ga ketemuuuu... huhuhuhu

Paams said...

wehehehe gw kira lagi patah hati ato gmana gitu...
HIDUP BELANDA!

bangkrib said...

kirain kamu mecahin kursi lagi ato ngejatohin psp kamu ato nabrakin laptop kamu. huahuahahaha

ayod said...

dasar gila..

paling kocak comment dari Lugas..


gile, lo pernah mecahin kursi?
gimana cerita tuh?


WAIT FOR ME THERE, IJAHHH!!!
=D

D i d i said...

hehehe....

gak deh dukung BELANDA. 3,5 abad indonesia dijajah ....

Inget2 lho perjuangan si Pitung ama Naga Bonar kasihan mereka ... wakakakak...

D i d i said...

hehehe....

gak deh dukung BELANDA. 3,5 abad indonesia dijajah ....

Inget2 lho perjuangan si Pitung ama Naga Bonar kasihan mereka ... wakakakak...

acy said...

waduh curhat nich, kita jerman cs donk :)

yudhicrasx said...

iyaa gw juga dukung niyy..

HIDUP NENEK GW...HIDUUUPPP !!

Muahahaaa