Monday, April 21, 2008

:: Selamat Hari Burung ::

"Makasih Tuhan buat semua yang Engkau berikan sampai hari ini."







Pas lagi di kelas nungguin dosen dateng bareng ama mei dan si den, tiba-tiba si lin ama si del masuk. Yah langsung pada berisik.

Lin : "Eh, loe pada mau patungan ga buat kado Risa? $1 aja per orang."
Del : "Lin, kita kasi sekarang aja apa nih kadonya? Ris, kamu tutup mata nya donk." (sambil nyuruh gue nutup mata pake tangan)
Lin : "Wah... Sukurin loe ris, kita pada beliin dress. Harus dipake."
Den: "Wah pake dress deh nih."
Mei : "Dress lhoo.."
Gue : (dalam hati berdoa-berdoa jangan ampe beneran dah hadiah nya dress)
Del : "Ya udh buka mata nya ris."

Dan kubuka mata gue.

Gue liat ke arah depan hanya ada satu kertas putih berbentuk persegi panjang yang seukuran tiket-tiket gitu, yang ga gue tau apa tulisannya.

gue diem beberapa detik, nyoba baca tulisan di tuh kertas.

Dan akhirnya gue menyadari apa tulisannya.

THE CLICK FIVE
Modern Minds & Great Times World Tour

Singapore Indoor Stadium
Sun 01 Jun 2008 8:00 PM
Free Standing




Detik berikutnya gue langsung loncat-loncat kegirangan, senyum-senyum kayak orang gila, Nyengir-nyengir yang memperlihatkan semua gigi gue.

Ga nyangka bakalan dapet itu tiket disaat gue udah mengurungkan niat buat nonton tuh konser berhubung gue ga punya duit buat beli tiketnya.

Makasih ya teman-teman. cup cup cup muach.

Pulangnya, gue diajakin makan mie di Marina Square ama si del dan si lin.

15 menit setelah kelas selese, masih aja pada nangkring-nangkring mulu di tangga pintu masuk kampus.

Gue : "Del ayo jadi kaga?"
Del : "Bentar ris, tunggu dulu tuh."

Dan 10 menit kemudian, si Lin dateng. Bawa kotak kue. Trus ngomong.

Lin : "Ris, nih buat loe."

Gue cuma senyum-senyum.

Lin : "hehehe. ga deng."
Gue : "sumpah aneh abis."

dan datanglah si Rud dengan membawa sebuah kue dengan lilin-lilin nyala diatasnya ditambah mereka pada mulai nyanyi-nyanyi Happy Bday.

Gue cuma ketawa-ketiwi ga jelas.

Ditambah lagi rada malu juga. Berhubung itu tempat nya lumayan rame dilewatin ama orang-orang, jadi bahan tontonan orang plus ada beberapa anak dari kelas laen malah ikutan nyanyi.

dan upacara tiup lilin, potong kue, dan menyuapkan kue ke semua temen-temen yang lebih tepat dibilang kayak acara ngasi makan binatang di taman safari pun dilakukan. Foto-foto menyusul.

Makasih ya temen-temen buat semua. Muach muach muach lagi.

Den : "Udah yok di kelas ajah. Di sini ga enak kalo misalnya berantakan kue nya."
Gue : "Maksud loeee???"

Mulai mencium niat jahat dari manusia-manusia itu.

Abis itu, kue langsung dihabiskan bersama. Yah, tapi itu kan perkiraan gue.

Dan ternyata sebagian dari cake coklat itu sukses nempel di pipi kanan saya.



Dan perang pun dimulai. Maap jek, loe jadi korban.




Makasih buat mereka, kalian dan kamu yang di sini, di sana dan di mana-mana, yang udah memberikan kesan buat ulang tahun saya kali ini.

*muach muach*


P.s : Ada yang mau nemenin saya nonton tuh konser nya The Click Five? Tiket tidak di tanggung. hehe.

2 comments:

Benazio R.P said...

seru banget sih kayanya disana .. eh , nyontek dikit ya cara naro emoticon2nya itu hehe . nyari ilmu kakakkk

aDyA said...

walah walah...
girang banget yak si bday girl ini...

tapi kok makan2nya ga nyampe ke sini ris?
aku tungguin loh padahal...
hahahaha...

met have fun aja..
jangan lupa diposting yak foto2nya...