Thursday, April 3, 2008

:: Kangen dia. Kangen dia. Kangen dia ::

Haduh, mellow melanda.

SAYA KANGEN BANGET SAMA DIA.




KANGEN DIA




Yah, dia itu MICHAEL OWEN




Jadi inget masa-masa pertama kali gue jatoh cinta ama si Mas Owen ini. Waktu dia nyetak gol nya yang fenomenal waktu Inggris lawan Argentina di World Cup 1998 di Perancis. Yak 10 taon yang lalu.

Waktu itu gue kelas 4 SD.

Dan karna dia gue jadi ngefans berat ama Liverpool *ampe sekarang meskipun si mas Owen udah ga di sini lagi* n Inggris. Dan gue selalu berusaha nonton pertandingan-pertandingan mereka yang disiarin di TV. Biar kata subuh-subuh gue jabanin. Meskipun sejak SMA gue mulai mengurangi, karna sekolah gue yang terlampau jauh dan maksa gue bangun lebih pagi dari biasanya.

Jadi inget gimana dulu kamar gue dipenuhin ama poster-poster mereka. Dan gue mengklaim kalo kamar gue yang paling keren.

Dan semalem gue nonton pertandingan liga champion Liverpool vs. Arsenal.

Abis selese nonton, kekangenan makin menggila, langsung browsing tentang dia, cari fotonya terus buka youtube dan dapet video ini dan video ini deh.

Gemes dah liat dia yang kecil imut-imut tapi larinya kenceng banget.

Owen... apa kabar kau di sana???

aku kangen melihatmu






Ps. Buat dia, si penggemar Chelsea yang merasa, tolong jangan cemburu. Tenang aja, ade juga kangen sama kamu kok.

gambar diambil dari sini

9 comments:

imike said...

DUAAAAASAAAAARRRRRRRR...

Klu kata salah satu rubrik di majalah Provoke binaan Sesa Nasution katana, "Ya ampun kirain apa!"

tapi emang dia keren sih...

aDyA said...

hahaha...
ada-ada aja nie anak...

btw,,,
kmaren kalo ga salah liverpool kalah ma MU yak?
*ktawa setan*

bangkrib said...

'kamarku paling keren'

hehehehehe...

popokbekas said...

yee..
kirain kangan ma sapa gitu..
tauknya ma bang owen..
hahaha..
dasar..

:: ing :: said...

saya juga kengen "dia"..

T.T

ardianzzz said...

heh.. aneh2x wae

Ris yuwono said...

Kirain kangan sama saya.Skarang khan di Newcastle United.Mangkrak di sana, yaa nasib pesepak bola, kalo yang dipakai nyepak sering cidera, yaa nganggur. Harus siap siap ganti profesi jadi pelatih!

Benazio R.P said...

duhh gw juga kangen banget sama dia .. huhuhuhuhuhuhuuu

diana bochiel said...

sama gw juga kanegn dia...
hehehe dia sapa yaaaa?

mav2 org stress masuk2...
hehe