Tuesday, May 27, 2008

:: emang udh nasib ::

Kamis 22 Mei 2008, Orientation day.

Orientasi di kampus baru. Disuruh memperkenalkan diri dengan nyebutin nama, negara asal dan hobi.
Mentor : "Okey. Your turn." (sambil nunjuk gue)
Gue : "Hi everyone. My name is Risa Iriani..."
Mentor : "okey Lisa..."
Gue : "Risa."
Mentor : "Nisa.."
Gue : "Risa. AR AI ES EI" (maksudnya ngeja)
Mentor : (diem)
Gue : "AR AI ES EI. Risa>"
Mentor : "ohh... Risa right?"
Gue : "..."




Senen 26 Mei 2008, Economic class.

Gue : "hi, where do you buy this book?" (sambil nunjuk textbook economic) *basa basi abis yak kedengerannya, tapi ini beneran niat nanya*
Cewek yang duduk sebelah gue : "Oh, popular bookshop beside the canteen."
(abis itu gue nanya-nanya lagi beberapa pertanyaan soal tuh buku ama dia. Dan akhirnya...)
Gue : "Oh, ok. thanks. Sorry, but what's your name?"
Si cewek yang duduk di samping gue : "Vanessa"
Gue: "Hi vanessa, I'm Risa."
cewek yang duduknya di samping gue : "Oh.. sorry, what's your name again?"
Gue : "Risa."
cewek yang duduknya di samping gue : "Oh.. Lisa."
Gue : "Risa. Ar Ai Es Ei"
cewek yang duduknya di samping gue : (diem sejenak) "ohh.. risa." (sambil ngangguk-ngangguk)
Gue : "..."




Selasa 27 Mei 2008, English Class.

kita di suruh ngisi kuisioner tentang temen yang duduk di sebelah kita. abis itu kita di suruh mempresentasikan hasil pertanyaan-pertanyaan itu. Selayaknya kuisioner buat perkenalan gitu, isinya ya tentang siapa namanya, asalnya dari mana, hobinya apa, dan beberapa pertanyaan laennya.

Temen samping gue : "Okey, What's your name?"
Gue : "Risa."
Temen samping gue : "Ok Lisa..." (sambil nulis di bukunya dia "Lisa")
Gue : "It's Risa. Ar Ai Es Ei."
Temen samping gue : "Oh Risa. Sorry." (ngapus tulisan di bukunya)



dan beberapa saat sebelom presentasinya.

Temen samping gue : "Hey, what is your surename?"
Gue : "Iriani."

Dan ditulislah kata Iliani di bukunya.

Iliani.

Gue : "Iriani. Ai Ar Ai Ei En Ai."
Temen samping gue : "Oh Iriani. sorry."
Gue : "..."



Inikah yang dinamakan takdir?


11 comments:

bangkrib said...

kalo kamu nyebutin 'mbil' pasti g ada yang salah nyebut. huehehehe

Benazio R.P said...

lis, kasian amat sih lo hahaha .. lagian cadel sih hihi ..

makanya bilang dong 'saya cadel' gw gatau bahasa inggrisnya cadel apaan hehehe ..

peace ..

btw thanks for the info!

christin said...

bukan takdir. tapi NASIB. Hahahaha... eh katanya ya, yang cadel itu logat inggrisnya bagus looohh...

Don Danang said...

Hi Lisa how you doin'? Ahahahahah

Susah bener nyebut R. hihi

aDyA said...

ahuahuahuahua...

*ngakak tanpa henti*

*mules*

tapi bisa nyebut GULAI dgn mudah kan...


hakhakhakhak....

Republik Gaptek said...

Lah bukannya loe cadel kan..betul kan Lisa,eh Risa..i'm solliy ya

Paams said...

di luar negri ya skrg? hahahaha brarti teori nya radith bener tuh! bule = bolot, mehehehehe

amesso said...

hahaha.. aduh gw ktawa2 bacanya. kocak bgt jah..

KieN said...

haha ...karna cadel lo yach ...haha
ganti aja ..I.J.A.H ..hoho

rhein fathia said...

Okay, so u can call me: RHEIN! Haha... jadi Lein ntar nama gw.. hihi,,,

ninds_cel said...

BWAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA! IM LAUGHING MY F-ING ASS OFF HERE! YG PAS ORIENTASI TU SUPER KOCAK! hahahahahhahaha. bloon lu tem. hehe. ;p