Tuesday, May 20, 2008

:: antrian ::

Student pass collection.

nit *maksudnya bunyi tombol dipencet*

Queue number 4460.

Tulisan itu yang terpampang di kertas yang keluar setelah gue pencet tuh tombol.

Dan duduklah saya di ruang tunggu dan gue liat si layar penunjuk nomor antrian. Dan terpampanglah di situ nomor 4413.



Tapi kok rada aneh yak? setiap kali itu nomor antrian ganti, gantinya loncat sana loncat sini gitu. misalnya udah nomor 4425, eh tiba-tiba dia balik lagi ke 4407 trus nyambung ampe 4410, terus balik lagi ke nomor gede . Ah ga ngerti. Mungkin emangg sistem dari sononya.

Pasang earphone, nyalakan MP3 dan duduk manis. Cuma itu yang bisa gue lakuin.


Dan akhirnya sampe juga itu nomor 4460.

Datanglah gue dengan senyum ke loket yang dituju dengan membawa dokumen-dokumen yang udah dikasi ama kampus gue.

Baru nyampe depan loket, beloman ngomong apa-apaan, si mbak-mbak petugas nya langsung ngomong

si mbak petugas : "Are you applying for private university right?" (sambil ngeliat dokumen-dokumen sekolah gue yang masi gue pegang).
Gue : "err... yea."
Si mbak petugas : "you took wrong queue number. this queue number is only for government school like NUS, NTU. You should go to machine number one, and take the queue number there."
Gue : "...."



Dan pergilah gue dari situ. Dan mulai mencari si mesin nomer 1. Dan kutemukan si mesin nomer 1 itu, yang letaknya di bener-bener kaga strategis. Pintu masuk dimana, tuh mesin dimana .
Sedangkan si mesin yang tadi gue pake itu letaknya di dalem ruangan itu . Heuhh...


Gue pencet tombol buat ambil nomor antrian pengambilan student pass di mesin nomer 1 itu.

Queue number 3449.

Kembalilah gue ke ruang tunggu dan gue liat nomer antrian.

tiga empat dua sekian *lupa berapa tepatnya*.




Dan akhirnya gue dapetin itu si student pass gue lagi dan mengucapkan salam selamat tinggal kepada status turis saya.

*wink*

4 comments:

christin said...

cie yang dah bukan turis... Gak bisa lagi norak2an di jalanan singapur trus ngaku2 turis deh... hahahaha...

*pengalaman pribadi*

aDyA said...

cieeee....

slamet yak udah berstatus student lagi...
ga jadi "pengacara"

huahahahahaha....

Benazio R.P said...

cie sekolah mba ? hahaha

mantep banget itu salah ngambil antrian ahaha dodol abis!! ^^

dhimaskeren said...

kancil satu memanggil kancil dua...

ya ampuuun...
kliatan bego nya lo ris...