Tuesday, May 6, 2008

:: laper. ngidam. pengen. mau. huahhhh ::

1. Soto Madura.

2. keripik Singkong yang ada gula halusnya.

3. Sate Ayam Mad Haris.

4. Seafood!!!!! cumi saos tiram, kepiting saos padang, udang goreng mentega, kerang rebus, cah kangkung pake kerang ijo.

4. Mie Ayam Erwin *kantin Gonz*

5. Nasi + krecek + ayam manis nya Sukro *kantin Gonz*

6. Baso Sumur batu dan Baso Galant.

7. Kwetiaw Goreng babat.

8. Nasi padang pake paru goreng dan ayam bakar trus kasih kuah ayam gulai, pake sayur daon singkong dan ga pake sambel cabe ijo.

9. Lumpia Chopstick.

10. Pecel Ayam garuda.

11. Martabak Rudy yang isi keju.

12. Sushi Murah meriah di D'best fatmawati.

13. Spaghetti dan Lasagna Bu Roedjito.

14. Ayam Bakar Bedeng.

15. Batagor bandung.

16. Pisang bakar coklat keju bu Iis.

17. Dll.






9 comments:

Tyo Gaptek said...

Loe kepengin apa TAMAK...Banyak amat maunya...eh dah lama gak mampir di rumah gw..mampirrrrrr

Benazio R.P said...

ahahaha makanya indonesian food is the best kan ! ahahaha sini lu makanyaa ahahaaa

aDyA said...

wuaaaaaaaaaaaaaaa....

sama dek!!!
aku jg kangen banget ma smwa jenis makanan ntu...
hikssss....

73 hari lageeeeeeeeeeeeeeee....
*nyengir setan*

dhimaskeren said...

yisaa...
ga lama kamu bakalan gendud kalo pengenmu segitu banyaaaaaak...

Don Danang said...

Saya mau sate panglima polim (lho?) Mari makannnn

dephay said...

Lapar lapar saya jadi lapar ngebacanx..
Jd pengen makan batagor..

risa said...

@tyo gaptek:
yah namanya juga kangen. huhuhu.

@benazio:
ya udh kita tukeran aja ben. loe kan pengen old chang kee, zinger dsbnya. hihihi.

@adya:
huahh... kalo aku ngitungin brp hari lagi, mo ngitungnya aja males. huhuhu. hehehe.

@dhimaskeren:
iya nih mon, pengen gendud-an dikit.

@don danang:
iya tuh banyak yang bilang enak, tp beloman pernah nyobain juga si.

@dephay:
ayo makan batagor. hehe.

Paams said...

gw yakin klo makanan itu dihidangin smua di depan lo pasti eneg juga ujung2nyaa :D

anyway anak gonz yah? klas? pengen masuk situ 0_0

risa said...

@paams :
ya kan makannya ga barengan juga kali. satu2 tp mau semua. hehe. iya dl gue sma di gonz. baru lulus taon kemaren.