Saturday, December 15, 2007

:: lagi suka ::

"Libur telah tiba... libur tlah tiba. hore hore hore."

Yes yes yes cihuy uhuy mantabs abisss...


Akhirnya dateng juga hari ini. Akhirnya kami semua mendapatkan kebebasan kami. Kebebasan dari tugas-tugas biadab.

Hari ini hari trakhir kuliah. Dan bebas skali rasanya karna si dosen juga udah ga ada sejak pertemuan kemaren. Jadilah saya makin cinta ama kampus saya.

Temen gue : "Ris, besok jalan yuk..."
Gue : "Ayoo... eh tapi, bukannya besok loe balik?"
temen gue : "Ya iya, kan gue belom selese ngomong. Jalan yuk ke gading."
Gue : "kutu loe."
temen gue : (ketawa bahagia + ngejek + ngina + nyela)

Emang, beberapa teman udah mau pulang ke Indonesia besok. Beberapa lainnya masih hari Senen. Dan gue hari minggu. Yippie... Ya jadi sebenernya si ga usah pake acara ngiri-ngiri gitu juga si ya. dodol.

Malemnya, pas lagi Online di MSN, si delia tiba-tiba ngasi tau kalo di langit bintangnya banyak banget. Dan emang bener aja pas gue buka jendela kamar. Wuiiihhh, jarang abis gue liat bintang di Singapore. Terus katanya juga ada hujan meteor, ato apa lah itu di sebutnya jam 12.45 malem ini.

Emang gue sempet baca kemaren bakal ada ujan meteor, ujan bintang ato apapun itu namanya, tapi tanggal 13-14an gitu. Sayangnya langit kemaren kurang bersahabat. Tadi gue tungguin, tapi ga muncul-muncul. Tapi tetep kehibur ama bintang-bintang yang betebaran. Secara gue cinta banget ama bintang. hahaha. makasih Delia cantik atas pemberitahuannya. *ngelapppp*

Lagi suka ama lagunya Sherina yang jaman dia masih kecil dan maen Petualangan Sherina. Judul lagunya "Lihat Lebih Dekat."

Tapi cuma suka bagian yang ini.

Lihat segalanya lebih dekat
Dan ‘kubisa menilai lebih bijaksana

Mengapa bintang bersinar
Mengapa air mengalir
Mengapa dunia berputar
Lihat segalanya lebih dekat
Dan ‘kuakan mengerti


Ga tau kenapa. Pokoknya suka. *maksa*

No comments: