Thursday, December 6, 2007

ada apa dengan hari ini?

Rabu, 5 December 2007 pukul 00.05.

"Yes... Makasih Tuhan akhirnya saya berhasil menyelesaikan 1 dari 3 tugas kuliah saya. Tugas kuliah yang sudah membuat saya semakin kehilangan waktu untuk bermesraan dengan si bantal dan si guling dalam waktu seminggu belakangan ini."



Betapa bahagianya gue waktu printer gue mulai ngeprint 15 halaman tugas kuliah gue itu. yeahhh.. Akhirnya.. Setidaknya udah tumbang satu tugas, meskipun 2 tugas lainnya menunggu buat gue kerjain.

Abis selesai ngeprint gue langsung dengan nyenyaknya sampe handphone gue bergetar karna alarm nya nyala jam 7 pagi. Gue cuma sempet bangun, ngeliat jam dan ngecek sms. Ada sms dari si pacar, tapi cuma baca sekilas karena matanya ga bisa diajak kompromi *maap ya...*. Niat tadinya mau bangunin dia jadi ga jadi karna ternyata menurut sms dia udah bangun. Yo wis lah. Tidur lagiiii...

Bangun lagi, gue langsung ngeliat ke jam dinding kamar gue. Jam 8 pas. Huahhmm... masih ngantuk. Lagian, jam kamar gue juga kecepetan 10 menit kok. Tidur 10 menitan lagi deh.

Huahmmm... jam berapa nihhh? Mata gue langsung menuju ke jam dinding. Jam 9 kurang 5. kutuuuuu!!!!!! Mati gue!!! Langsung gue lompat dan lari-larian ke kamar mandi. Mandi secepat kilat *tapi tetep bersih lhooo...* dan langsung berberes barang-barang buat ke kampus. Apa daya, jam setengah 10 gue baru jalan dari rumah.

Udah nyampe bawah, penyakit lupa gue kambuh lagi. Pas lagi ngeraba-ngeraba kantong celana belakang, Gue menyadari kalo gue lupa bawa Ez-Link card gue. *mantaps*. Jadilah gue balik naek lagi ke atas. arrhhh...

Nyampe kampus jam 10 lewat dikit. Gue langsung ke tempat absen SRS *kelas belajar independent yang ngeharusin muridnya absen buat sign in dan sign out SRS* dan absen. Udah sejak Senen kemaren absen buat SRS ditulisin jam nya, padahal sebelom-sebelomnya si kaga. Jadi gue ketauan dah dateng telat. sial.

Abis absen, gue langsung ke temen-temen gue yang lagi pada ngumpul di student lounge. Baru buka pintu, temen gue, Mei" langsung menyambut gue dengan pertanyaan yang bikin gue ngerasa kalo hari ini gue sial abis.

Mei" : "Ris, loe udah print assignment loe belom?"
Gue : "Udah."
Mei" : "Udah di burn ke CD belom?"
Gue : "Hah? emang harus di burn ya?"
Mei" : "Hmm... loe mah hebat dah, Ris. Iya, si lecture nya kan bilang begitu. Loe bawa flash disk yang ada assignment loe di dalemnya kan?"
Gue : "ga. mampus deh gue."

Jadilah gue balik lagi ke rumah di tengah hujan deras yang mengguyur rata Singapore hari itu.

Nyampe rumah gue langsung ngeburn ke CD tuh assignment. Masi jam 11an lebih. Gue tidur-tiduran dulu sebentar. Sign out SRS kan masi jam 12 ntar.

Dan terbangunlah gue jam 1. Arrrhhh... ada apa dengan hari ini? Langsung gue masuk-masukin barang-barang ke tas dan bersiap buat ke kampus lagi berhubung gue ada kelas jam setengah 2 *lupakan sign out SRS*. Begitu keluar dari kamar, cacing di perut protes minta makanan secara gue belom makan dari tadi pagi. Jadilah gue sempet-sempetnya masak indomie dulu sebelom gue berangat ke kampus.

Akhirnya berangkat ke kampus jam setengah 2. Nyampe kampus jam 2 lebih. Begitu masuk kelas dan duduk, si Mei" langsung langsung memberikan suatu informasi lagi.
Mei" : "Ris, tadi loe sia-sia deh kayaknya pulang. Sekarang si Lecturenya lagi meriksain assignment kita dan ngasi tau pembetulan kalo ada yang salah. Terus dia minta kumpulin yang udah benernya paling lambat jam 10 malem ini. Dia bilang harus buat diagram bla bla bla, problem and solution and table of content."
Gue : "Arrrggghhhh... Kutuuuu abis..." (dari 3 hal yang diminta, yang gue bikin cuma table of content)

Dan bener aja. Pas gue dipanggil kedepan dan dia ngeliat tu assignment gue, dia menyebutkan kalo gue harus bikin tuh diagram dan problem and solution. Kenapa gue ga bikin problem and solution? soalnya menurut gue itu udah bisa diliat dari penjelasan gue di point laen. buat apa bikin kalo cuma ngulang-ngulang kalimat doank? Ga efektif aja menurut gue. Tapi toh akhirnya gue bikin juga.

Lengkap sudah penderitaan saya. Makasih ya lecture ku yang paling hebat.

Tapi untungnya, setelahh protes-protes dari para temen-temen sekelas gue, jadilah dia mengundur waktu pengumpulannya sampe jam 10 besok pagi. Hufff...

Entah ada apa dengan hari ini.

2 comments:

eRLia said...

hihihi, kan udah dibilangin...kalo urusan tugas kuliah...pasti adaaaaaa aja deh yang bikin ngamuk pas menjelang hari H...hihihihihi!!!

imike said...

hummff hari kamis kmaren saya juga sibuk mengerjakan tugas dan sialannya flashdisk gw sempet bikin gw panik karena tiba2 tulisan yang udah gw buat kaga bisa dibuka...wew... alhasil sedikit mengulang lagi, untung ajah ada bekapan... tugas oh tugas... dosen oh dosen...