Sunday, December 2, 2007

cerita-cerita

Huahh... rasanya udah lama banget ga posting. Banyak banget yang udah terjadi selama 2 minggu terakhir. Tapi gara-gara tugas-tugas sial yang bikin gue jadi ga sempet posting.


Pertama, hari sabtu kemaren gue pulang ke Indonesia. Yah meskipun Indonesia nya di Batam. Bukan ke Jakarta, rumah gue. Gue ke batam buat tes TOEFL. berhubung di Singapore, semua schedule udah penuh gitu. jadilah saya terpaksa ke batam demi itu tes.

Gue ke batam sama si Mas Andre. Kita berangkat sekitar jam 10an Waktu singapore. Sedangkan tesnya jam 2 WIB. Begitu nyampe Harbour Front, kita langsung pesen tiket yang paling cepet jam nya. Dapetlah kita tiket ke Harbour Bay Batam jam 12.40 waktu singapore. Cuma 45 menit euy. Mantaps.

Nyampe batam, ternyata Harbour Bay tuh pelabuhan kecil gitu, dan yang namanya imigrasinya tuh, ngantri banget. Ngeselin abis. Gue udah mulai deg-degan. Tapi sumringah banget begitu ngeliat warung nasi padang. Dan emang perut gue waktu itu udah teriak-teriak minta diisi. Tapi kok imigrasinya belom selese-selese ya, sedangkan waktunya udah makin mepet. Deg-degan makin menjadi.

Begitu selese imigrasi, langsung naek taksi ke tempat tes. Nyampe tempat tes, ternyata udah ada yang mulai (ga samaan waktu mulainya). Jadilah saya ngerjain tuh tes selama 3 jam tanpa makan apapun sebelomnya. Sam Si Pattt!!! Hasilnya, entahlah. Liat nanti. Saya sudah memberikan yang terbaik yang bisa saya lakukan.

Selese tes, si mas andre ngajak makan dan dia bilang kalo di samping tempat tes ada rumah makan kecil gitu. Langsung gue santronin dah tuhh tempat dan pesen secara bringas nya. Gue makan baso kuah pake nasi plus ayam penyet plus es teh manis. manteps.. Langsung gue kekenyangan. Abis itu kita juga beli martabak manis buat dibawa pulang ke Singapore. ga tanggung-tanggung, pesennya langsung 3 loyang. Dijatahin satu orang, satu loyang.

Batam, gersang abis. cuma itu pendapat gue. meski gue belom menjelajahi semuanya, tapi itu kesan yang gue liat dari tempat-tempat yang gue lewatin selama di sana. Tapi satu hal yang menyenangkan dari batam, gue bisa SMSan murah euyy... hahahah. SMS sepuasnya sampe jempol gue mau patah. Ya ga Gas? Untuk satu hal ini saya cinta sama Batam.

Setelah itu, tugas-tugas kuliah menunggu untuk dikerjakan. Tugas yang udah di kasih sama dosennya sejak sebulan lalu dan jadi hal paling menentukan buat kelulusan gue di mata kuliah ini. Tugasnya si model case study gitu, mata kuliah management. Kata si Mas Andre si modal jago mengarang-ngarang ria doank. Tapi ternyata ga semudah itu. Gue ampe harus ngulang tugas gue.

Hal yang paling bikin gue kesel lagi, tuh dosen gue dengan hebatnya baru menjelaskan gimana cara ngerjain tuh assignment 2 minggu sebelom waktu pengumpulan akhir. Dan yang menambah dia terlihat hebat lagi adalah dia ngomong gini

Dosen gue yang paling hebat (DGYPH) : "Siapa yang udah mulai ngerjain tugas nya?"
(beberapa anak angkat tangan. Gue? tentu aja kaga.)
DGYPH : "Kalau kalian udah mulai ngerjain berarti apa yang kalian kerjakan kemungkinan besar salah semua. karena saya belom menjelaskan apapun tentang tugasnya. nah sekarang mari kita bahas."

Baru kali itu gue seneng setengah mati belom ngerjain tugas . Tapi kasian juga ama mereka yang udah mulai ngerjain. Maap ya kawan.

Dan hari-hari saya kemudian dipenuhi dengan begadang ria sampai pagi . ga peduli besoknya mau ada kelas pagi ato kaga. Dan munculah si smokey eyes impian. Bukan hasil dari belajar make-up, tapi alami karna kurang tidur.

Cerita lainnya, kemaren gue ma temen-temen ngerayain ultah temen gue, Rudy. Kita beli kue dan tadinya mau ngasi surprise ke dia yang lagi di hotel ama bokap nyokapnya. Tapi ternyata, bokap nyokapnya susah diajak kompromi. adilah akhirnya kita bikinnnya di depan takashimaya. terasnya takashimaya lebih tepatnya. Dan terjadilah acara peper-peperan kue. Tadi nya cuma yang Ultah doank yang kena. Tapi berlanjut ke temen gue yang laen yang dengan asoynya meperin ke gue. Jadilah muka gue tambah manis *berhubung udah manis juga* dengan coklat. *hyaaaa...*

Pas lagi asik-asik maen peper-peperan, tiba-tiba aja ada sekelompok polisi yang dateng dari arah sana *masih jauh deh pokoknya. Kita semua langsung beresin tuh tempat yang udah kotor abis, dan ninggalin kue-kue yang berjatohan udah kayak eek di lantai dan KABUR . Cuma itu jalan terbaik dibanding bayar denda dan ga makan berhari-hari. Tau sendiri dah singapore tuh terkenal banget dengan denda-dendaannya.

No comments: