Saturday, October 6, 2007

sosis.Sosis.sosis.

Sosis. Ga tau kenapa udah beberapa hari ini gue kangen banget sama ini makanan. Iya sama sosis, daging sapi ato ayam yang dibentuk panjang2 terus biasanya warna merah itu.


Tepatnya si beberapa hari lalu, gue ga bisa tidur mpe jam 3. Dalam proses menuju tidur itu, gue sempet kebayang-bayang sama mie instant rebus pake sosis, telor, kornet dan keju. huahhhh... Mantaps! Abis itu gue berharap bisa ngimpiin makan tuh mie instant pake sosis plus kawan-kawannya. *Hayah... ga ampe segitunya juga si.*

Emang kesannya rada aneh si, seakan-akan di Singapore tuh ga ada sosis aja. Ada si ada, tapi mahal banget. Uhm... ga seberapa mahal si sebenernya *gue aja yang terlalu melebih-lebihkan*, tapi rada sayang aja kayaknya kalo tuh duit jajan gue dibeliin sosis. Padahal banyak hal laen yang masi mau gue beli di sini. *Hohoho*. Mau bawa dari Indonesia, juga kaga bisa.

Tadi ada acara barbeque-an sama temen-temen kampus dalam rangka acara penutupan orientasi. Ada sosis. *uhuy cihuy bet dah*. Kebayang donk betapa girangnya gue ngeliat tuh sosis. Yah meskipun ga dalam bentuk yang gue bayangkan tapi setidaknya sosis, sosis! Sialnya gue, pas gue lagi ke tempat bakarnya buat ngambil makanan, gue selalu ga pernah dapet tuh sosis. kalo ga baru aja dibakar pasti keabisan. Bukannya gue ga mau nungguin, tapi tuh tempat bakar-bakarannya emang rada kecil, jadi sekitar 100an orang bolak balik ke situ terus. ga enak juga ama yg laen kalo gue nangkring mulu di situ. *Nasib... nasib...*

Aahhh... sosis... ku rindu dirimu...

5 comments:

yang punya tong sampah said...

Cha....gue buka pake IE kok jadi tumpang tindih gitu yah postingannya...kalo pake firefox sih bagus...hehehehehe.

Mana postingan laennya...?????

wick3d said...

namanya juga blajar. ngomong2, demenannya aneh amat.... sosis....

smilinggirl9115 said...

jaaaah gw kadi pengen ngebagiin sosis yang ada dikulkas rumah gw rasanya... ada yang ayam ada yang sapi.. yang babi sayangna lagi ga ada.. adanya disupermarket tertentu siih..

smilinggirl9115 said...

jaaaah gw jadi pengen ngebagiin sosis yang ada dikulkas rumah gw rasanya... ada yang ayam ada yang sapi.. yang babi sayangna lagi ga ada.. adanya disupermarket tertentu siih..

vividudut said...

aahhhh sosis mana enak sichh.......
ckckckckckck......
g mah ga suka riss...
rasanya aneh..
apalagi sozzis itu makannya aja g udah mo muntah... wakkakaka