Sunday, July 20, 2008

:: khayalan tingkat tinggi ::

Semakin malem, khayalan-khayalan makin menjadi.

Alhasil, beginilah jadinya.

yamazaki_misao: eh gw ada nyam2 krispi nih
yamazaki_misao: mau?

ichaowen_shinoda: mau
yamazaki_misao: ya udah ntar kita ketemuan di komplek mimpi jalan dongdong nomer 9 ya
ichaowen_shinoda: sip

ichaowen_shinoda: jam brp ke?
yamazaki_misao: jam satu WIM (waktu ijah/ike mimpi)
ichaowen_shinoda: hokeh
ichaowen_shinoda: sippp
ichaowen_shinoda: sekalian ke
ichaowen_shinoda: mau biskuit regal

yamazaki_misao: oh okeh okeh siiip
yamazaki_misao: aku mau skittles *haha salah ga tuh nulisnya*

ichaowen_shinoda: ga
ichaowen_shinoda: ok ok


--bagian setelah ini disensor karna berisi curhatan--

dongdong 2: jah gw brangkat duluan ya ke komplek mimpi.. dah ngantuk heheh
dongdong 2: see u soon
dongdong 2: nite
dongdong 2: bubye

dongdong 1: oh
dongdong 1: ok
dongdong 1: selamat bertemu nnti
dongdong 1: jagan lupa itu nyam2 ama regal
dongdong 1: ok ok?
dongdong 1: jalan dong2 no 9 ok?

dongdong 2: okeh siiiiip
dongdong 1: ahuahahhaha
dongdong 1: tolooolllll

dongdong 2: iya nomer 9
dongdong 2: catnya mejikuhibinui ya

dongdong 1: okeh
dongdong 2: *mejikuhibiniu maksudna
dongdong 1: lhaaa
dongdong 2: hahaha
dongdong 1: bukannya kotak2 motif temboknya?
dongdong 1: kotak2 garisnya mejikuhibiniu?

dongdong 2: iya iya
dongdong 2: trus dalem kotaknya itu polkadot warna warni
dongdong 1: yoiiii
dongdong 1: trus yang ada anjing dengan bulu 12 warna itu kan?

dongdong 2: iya benul benul
dongdong 2: ntar gw kesana naik kuda nil yang warnanya pink ya

dongdong 1: okeh
dongdong 2: jadi klu lo liat udah ada si kuda nil di depan rumah brarti gw dah nyampe
dongdong 1: gue naek badak warna ijo glow in the dark
dongdong 1: okeh

dongdong 2: klu blom ada tunggu aja mungkin gw beli cemilan dulu
dongdong 1: ohh iya
dongdong 2: siiip ntar gw kasih tau nata ama mai deh biar ikutan
dongdong 1: okeh
dongdong 1: bokir jangan lupa
dongdong 1: kasian bener dia ga diajak

dongdong 2: oh iya... ah tapi dia lagi sibuk kasian klu disuruh cepet2 ke komplek mimpi
dongdong 1: ohhh iya si
dongdong 1: kasian juga si bokir

dongdong 2: ya we'll see deh mudah2n si bokir bisa ikut
dongdong 1: okeh
dongdong 1: kabarin aja dia nya

dongdong 2: ya udah brangkat dulu ya, si hippo udah nungguin
dongdong 1: okeh
dongdong 2: ciaow
dongdong 1: saya berangkat belakangan
dongdong 1: badak kan cepet juga larinya
dongdong 1: kasian kalo hippo di suruh lari cepet

dongdong 2: oh tenang si hippo udah pake sayap ko
dongdong 1: wow
dongdong 2: dia baru minta dibeliin kemaren
dongdong 1: hippo jaman kini emang menakjubkan
dongdong 1: badak gue masi kuno sayangnya
dongdong 1: cuma menang glow in the dark doank

dongdong 2: iya dia malu sama temen2na udah pada keren2
dongdong 1: ahuahahahahaha
dongdong 2: ooh gapapa lah
dongdong 2: yang penting badak kan kuat
dongdong 2: klu hippo boros bensin

dongdong 1: hoooo
dongdong 1: si badak pembuangannya terlalu banyak
dongdong 1: polusi

dongdong 2: gw harus beli jus pisang mlulu buat bensinnya
dongdong 1: hoooo
dongdong 2: lho tapi kan pembuanganna si badak bisa jadi pupk
dongdong 1: gue kena denda mulu karna eek nya kebanyakan
dongdong 1: dia suka eek sembarangan

dongdong 2: di pake yang kaya kuda2 penarik delman itu lho jah
dongdong 2: jadi eenya ga jatoh kemana2

dongdong 1: hooo
dongdong 1: boleh juga
dongdong 1: lagi bokek ga punya duit buat itu

dongdong 2: ya ntar ambil aja dari daun elastis di deket rumah yang bisa jadiin buat popok
dongdong 1: oh boleh tuh
dongdong 1: tuh popok bisa buat berkali2 kan?
dongdong 1: biar irit

dongdong 2: bisa ko ramah lingkungan banget lagi
dongdong 1: bagus deh
dongdong 1: tp nyucinya gmn ke?
dongdong 1: kan geli jug nyuci eek badak

dongdong 2: inget aj pohonna yang daunnya mlingker2 beranyam2
dongdong 2: oh tnang dia licin gtu ko

dongdong 1: hoo
dongdong 1: okeh2

dongdong 2: jadi lo tinggal buang ga bakal ada yang nempel
dongdong 1: ohhh ok
dongdong 2: tinggal lo bilas aja pake sabun
dongdong 1: nanti robot gue aja yang gue suruh nyuci
dongdong 2: iya iya kan robot lo udah pinter pasti gampang lah
dongdong 1: yoiii
dongdong 2: ya udah deh brangkat ya
dongdong 2: daaaaaah

dongdong 1: okeh
dongdong 1: bubyeeee


Perkenalkan... saya sebagai dongdong 1 dan ike sebagai dongdong 2.


*kayaknyaguedemenbangetyapostingcetingan*

8 comments:

aDyA said...

wakakakakak....
*ngakak mpe guling2*

risa gilaaaaa....
dong dong dong...

btw,,, emang sering posting cetingan yak... hihihi....

bangkrib said...

dasar aneh. ehehehehe.

Koko said...

Langsung pusing ngebaca chattingannya..

puyeng..

ini mah khayalan ketinggian :p

monsterikan said...

dodol nih hahahah

Benazio R.P said...

risaaaaaa ketemuan yuk rame2?

anak2 spore,, ajak blogger2 indo yang di spore kemonnn .. hehe

ada gw baby discco elo dan siapa lagi gw gatau hoho . .tanggal 27 keatas yaahh minta nomer hp dongg thx thx msn yahoo aja sip

Don Danang said...

GAk ngerti. hihi

Reza Arielfanda said...

apaan ini ya?

KieN said...

gila lo kumat jah,,haha