Monday, July 7, 2008

:: info hotel : sapa yang mau nginep di sini? ::



Waktu speaking test English class, salah satu temen saya presentasi dan salah satu isinya bercerita tentang ini gedung, yang ternyata hotel...




Saya melongo ngeliatnya.


*Iya gue norak ngeliat hotel kayak gitu doank aja ampe melongo.*


Di rumah coba browsing. Eh dapet gambar-gambar laennya.




Letaknya di Austria.









Rate-nya?


Loe cukup ngebunuh orang, ngerampok, ato ngelakuin kriminalitas laennya.

Dan masuklah loe ke dalam sana.

Iya itu hotel Prodeo alias PENJARA.



Kalo penjaranya kayak gitu, orang bakal bunuh-bunuhan demi dapet tempat tinggal kayak gitu kali yak?

edan.




*Itu jendela pada di kerangkengin*



*yang ini kamarnya*





sumber dari sini

14 comments:

aDyA said...

ya oloh....
itu PENJARA?

PENJARA as in tempat rehabilitasi para penjahat?

ckckckck....

*clingukan*

apartemenku kalah keren...

Bani "BBoy Kodok" said...

wah... hoteL papa gue kaLah keren.. hueheuheue....
(sejak kapan bokap gue punya hoTeL...)

akokow said...

Penjara sebagaimanapun bagusnya kan tetep aja namanya penjara,...

atau kebebasan sudah gak ada artinya lagi?

dhie said...

wow..... *mode.hokcay.net* ;)

Anonymous said...

kalo rodeo itu olah raga nunggang kuda yg jingkrak2; nah kalo penjara namanya PRODEO, pake "pe" papa; bukan "pe" polpo atau "pe" panta yah.

risa said...

@Anonymous :
eh iya yak? hehehe. udh diubah itu. heheheh.

ipied said...

wuidih...penjaranya yahud bener.......

ih gw juga mau tuh kalo kayak gitu, masa lebih bagus dari rumah gw? enyak...enyak...enyak...

eh bisa tahu ngontrak di situ berapa ya?

hehehehe....salam kenal ya!

ayod said...

kalo di indo kayak gitu, penjaranya bakal overload..
(-_-')

Koko said...

sebenernya penjara bukan prodeo juga.. prodeo dari bahasa latin pro artinya untuk deo artinya Tuhan, artinya prodeo untuk Tuhan alias gratiss..

jadi semua yang gratis itu prodeo...penjara itu hotel prodeo..

bangkrib said...

ckckckckckckck.... kamu g masuk situ? ahahahaha. ga deeenng. ehehe

elmo said...

waduh... keren sekali! :D

xero said...

wow niat hehehehehe, tapi memang begitu yang bagus, yg buruk masak dikasih tempat buruk juga, sapa tau dgn dikasih tempat bagus n nyaman mereka jadi nyadar

Benazio R.P said...

loh gw bingung, kok awalnya bagus, tapi foto paling bawah jadi ga mirip gitu kamarny ? kalo hotel buset ,, transparant gitu keliatan semua dong kiri kanan hiahiahaha eh gw mo ke spore lohhh tanggal 27 kali yaah hehe

marlina said...

busetttt. keren gitu ris penjaranya.. hahaha gw ngakak liatnye.. hihi