Friday, August 1, 2008

:: akibat terlalu excited ::

Waktu : Seminggu yang lalu
Lokasi : Bandara international Soekarno-Hatta, Cengkareng, Indonesia


Pacar : "Kamu udah nyampe?"
Saya : "Udah. Ini baru dari lewat imigrasi."

Berhubung ga bawa barang di bagasi sama sekali, langsung aja gue jalan keluar, lewat periksa ini itu dan Jakartaaaa... ohhh Jakarta. *lebay*

Nyampe di luar, terlihatlah sebuah plang restoran bertuliskan hoka-hoka bento.
Sambil terus ngomong di telpon ama si pacar, jalan lah gue dengan hati riang menuju hokben.


Gue : "Mbak, pesen chicken katsu." (sambil tetep telponan lagi abis ngomong)

===makanan dikasi plus nasinya===

===gue geser ke samping===

Si mbak hokben : "ada lagi mbak? mau coba bla bla bla bla?"
Gue : "uhmm.. mau shrimp ball deh"

===makanan dikasi lagi===

===gue geser lagi ke tempat minuman===

Si mbak hokben yang lain lagi: "mau minum nya apa mbak?"
Gue : "uhmm, teh botol sosro deh."

===minuman dikasih dan gue terima===

===geser ke kasir===

*masi sambil telpon-telponan*

Gue ngerogoh tas.

Nyari dompet.

Dompetnya ada.

Tapi ga ada rupiahnya.

Cuma ada Sin$ 15.



Gue : Mbak maap ya, saya lupa tuker duit. Saya ke money changer dulu ya. nanti saya balik lagi"
Si mbak hokben : (melihat dengan tampang jijik dan senyum-senyum penuh hina) "oh ya udah mbak"

%$#@*&^!!!!!

11 comments:

christin said...

terimakasih, pelajarannya sangat berharga.. mwahahaha...

*can't wait for 3 months*

koko said...

hahahaha, pas baca di awal kirain duitnya gak cukup, tapi ternyata benar2 gak ada...bwahahahahaha...

ayodh said...

Ijahhhh.. sms gue kok ga dibales2 sihhh... HUHUHUHUHUHU

Paams said...

hekekekek dodol abiss...

marlina said...

geblek gt ris.. haha

Pesut Amphibi said...

dhuarrr...

wajajajaja, ampir mirip ama kejadian gwa kemaren, bedanya gwa gak ada duit sama sekali, lolz

aDyA said...

dasar duduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuulllllll!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


wakakakakakakakakakkkkkk.....

KieN said...

haha...kacaw lo ...
weks... lo di jakarta dong jah,,,
huaaaaaaaaa.....oleh2nya mana? hehe

rhein fathia said...

harusnya bayar aja pake tu duit. Kalau nggak bisa, lu ngomel deh kok resto secanggih hokben ga bisa terima duit luar. Buat nutupin malu gituh,,, hihi :p

amesso said...

ijaahhh, kmaren ke jakarta kok gak bilang2? huhu..

ninds_cel said...

LMFAO! INI SUPER KOCAK NGALAHIN MAS SURIP!!!