Sunday, December 20, 2009

:: This Christmas feels like the very first Christmas to me ::

Belom pernah dalam sejarah gue di singapore, gue masi terjebak di pulau bernama Singapore ini sampe h-5 Christmas day. Taon lalu gue udah jauh-jauh ninggalin ini pulau sejak bulan oktober, berhubung waktu itu semester gue udah selese bulan oktober.

Sekarang, tanggal 20 Desember subuh pun gue masi di sini.

Tadi seharian masi keliaran di orchard road, mendengar lebih banyak bahasa indonesia berkumandang dibanding bahasa inggris sendiri.

Melihat orang-orang pada belanja kado natal, toko-toko gede pada ngebuka counter buat bungkusin kado natal.

Melihat hiasan-hiasan natal di sepanjang orchard yang super edan bagusnya, banyaknya christmas show di sepanjang orchard, mulai dari drama, band, dance, choir, sampe orchestra.

Semuanya bikin gue makin ngebet pulang ke Jakarta.

Kangen rumah, kangen keluarga gue, kangen suasanya jakarta, kangen koor di malem natal, kangen kumpul-kumpul pas natalan, kangen pacar, kangen semuanya.

Jakarta. Jakarta. Jakarta.

I'll see you soon.

No comments: