Saturday, December 19, 2009

:: saya kembali ::

Do you smell something? *smell smell*

Yes, I smell the smell of freedom. Iya hari ini officially gue ama temen-temen seangkatan merasakan freedom, sebutan kita untuk kebebasan setelah ujian selesai.

yeah, udah berbulan-bulan blog ini kembali teranggurkan. Ah ya sudahlah ya. Saya akan mulai kembali mencoba menulis menulis lagi di blog ini. Yang mana semoga tulisannya berkenan dengan tujuan saya membuat blog.

Terlalu banyak hal untuk diceritain di semester ini. Bisa jadi berpost-post kalo semua nya diceritain.

Aduh kenapa tiap kali posting beberapa waktu belakangan, kok nulisnya begini doank. aduh aduh. Maap ya yang baca. saya janji akan memberikan cerita yang lebih segar laen kali.

Saya mau beres2 kamar dulu. Kamarnya berantakan udah kayak tempat nge-loak barang-barang bekas.

Catch ya later, people.

1 comment:

christin said...

hahahahha ada barang bekas yang mao dilego, neng? :p