Wednesday, September 23, 2009

::Selamat Lebaran yang sedikit telat ::

Pertama-tama Selamat Lebaran dulu deh buat yang ngerayain. Maaf lahir batin.

Telat ya? tapi ya udah lah. Yang penting mah niatnya betul? *alasan*

Lebaran.

Di sini liburnya cuma 1 hari. Pas senen doank. Itu juga karna emang lebarannya hari minggu. jadi libur nya dipindah hari senen ama pemerintah sini.

Liburan penyiksaan si sebenernya. Secara ada tugas yang mesti dikumpulin pas tanggal 21 itu sendiri.

"Kenapa harus tanggal 21 si Sir? Ga tau apa Sir kalo itu tanggal merah?" tanya seorang teman pada sang tutor.
Dan tutorku pun menjawab, "it's not holiday in Australia."

TAPI KITA DI SINGAPORE KAWANNNNNNNNNN!!!!

*Pesan moral: salah sendiri masuk Uni ausi di singapore. Makan tuh*


Suatu ketika di h-4 lebaran.

Di sebuah status di fesbuk temen gue:

temen gue: "udah lama gak buka viwawa.. maen dulu ahh.."

gue berkomen : "wahhh... viwawa juga dia. hahaha."

temen gue membalas : "yoii.. lagi main jg yah..?? main apa?? join yuk.. wkakakak.."

gue membalas komennya lagi : "lagi ga maen. lagi ngerjain tugas vik. haahha. ntar deh kapan2."

temen gue membalas lagi komen yang gue bales : "wkakakakak. orang2 mah udah libur lebaran eh ni dia malah lagi ngerjain tugas. aduh2, selamet yahh. huahahah. eh2 di mana kaw..?? di sing..??"


*bacok bacok si temen gue itu*

Pesan moral kedua : Berbahagialah kalian yang dapet libur lebaran ampe seminggu.

sekedar info aja buat yang ga tau. viwawa itu game online. seringnya si gue maen chapsa online di situ.

Ah biarin lah. Meskipun harus begadang-begadang baca artikel pendukung buat essay, meskipun ngerjain essay bikin gue hampir mati emosi, meskipun nyari covernya bikin pengen bunuh diri, selesailah itu essay di h-3.

Pergilah saya ke 2 buah tempat bernama Hong Kong dan Macau sebagai hadiahnya. *berasa upil gue duit aje*.

Ga deng. emang udah direncanain kok dari sebelom gue naek ke year 2.

Perjalanan di sana? ntar aja deh. Masi males nulis.


Yihaaaaaa!







No comments: