Thursday, September 4, 2008

:: I miss You baby... ::

Bangun tidur sore.

Cek HP ga ada sms.

Keluar kamar, ada mbak erlia n mas andre lagi makan kolak sambil nonton tipi.

Trus, mereka nunjukin sebuah vidio di ipod mereka.




ahhh...

Malemnya.

Cari-cari di Youtube.

Dapet.

Nonton lagi.

Dan termehe-mehe lah gue.

Kangen parah ama dia. Eh salah. Mereka.

3 ekor makhluk berkaki 4 di rumah di Jakarta sana.


Tung-tung Ming Tse Te Ai alias TUNG-TUNG



Mona Shiatsu a.k.a Mona



Sebastianus Busterius aka BUSTER *bacanya BASTER*



*hiks*

4 comments:

aDyA said...

huhuhuhu....
kangen ma pliaraan yak...

aku kangen kamu ris...
sedih nie udah ga punya blog lagi...
kapan2 OL bareng yak....

huhuhuhuhu...

*nyari tissue*

Reza Arielfanda said...

waaa....
annnjiiiiiiiiiinggggggggggg!!!

kabooooooooooooooorrrrr!!!
emaaaaakkkkkk!

KieN said...

kok kaya lagunya The Changcuters yaakkkk ..."i looopppeeeee yuuu biiiibbeeeehhhh......"

ninds_cel said...

aaaaih! anjing lo super cute abeeees!!!