Saturday, August 16, 2008

:: my first paper toy *ato papercraft? ya itu lah pokoknya* ::





Dasar pacar RACUN.



*betul kan mbak erlia?*



Kalo terlihat ga rapi, maap-maap. Mengingat pas SD semua tugas prakarya gue adalah hasil karya mbak Nuk sama mas andre *kakak gue*. Cuma pas ujian praktek KTK SD doank satu-satunya prakarya hasil kerja gue.



Dan sekarang lagi frustasi bikin paper toy kedua yang susahnya najis. Salah pilih.

9 comments:

bangkrib said...

knapa racun??? yang mau sapa coba. dasar. nuduh2

ayod said...

hooh. lucuuu..
duh pengen tapi gue ga bakal bisa bikinnya.. *paling ga bakat handicraft* huhuhuhuhuhuuu..

rhein fathia said...

Lucuuuuu..... ^_^ lucu banget deh. mau dunk papercraft-nya... aku juga suka bikin..

Benazio R.P said...

iihhhh kerennn .. gimana caranyaaaa hohoho

si tukang nyampah said...

so kapaaaaaaaan kita kibarkan bendera perang papercraft nih...???

Hoegaarden + Baileys dah menanti tuuuh...

Rule: kalo belom mabok...belom boleh mulai nggunting, gyahahahahaha...

tandodol said...

huah keren!
caranya begimana noh?

Lisz said...

iiiih~~ lucu.. jadi pengen nyoba~~ huehehe..
lam knal anyway~~

amesso said...

udah lama gak buka blog ni jah.. lucu paper toynya. hoho..

Anonymous said...

moga-moga ga ketularan. Hidup puzzle!!!!!